Sukses


Samuel Eto'o Jadi Pelatih Klub Turki

Bola.com, Antalya - Mantan kapten tim nasional Kamerun, Samuel Eto'o, mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelatih Antalyaspor. Tak hanya menjadi pelatih, Eto'o juga masih aktif bermain bersama klub berjuluk Akrepler.

Eto'o bergabung dengan Antalyaspor pada Juni 2015. Pemain 34 tahun itu tampil impresif dengan mencetak 13 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Super Turki musim ini.

Eto'o menggantikan posisi pelatih Yusuf Simsek. Saat ini, dia akan menjadi pemain-pelatih interim dan dibantu Direktur Teknik, Mehmet Ugurlu, dalam perannya di Centennial Arena.

"Kami telah duduk bersama dengan Mehmet Ugurlu dan Eto'o. Keduanya akan bersama-sama mengatur latihan. Pihak klub memberi tugas kepada Ugurlu dan Eto'o untuk menangani kepelatihan sampai pelatih baru ditunjuk," kata Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer.

Eto'o diberi kesempatan untuk menjalani tiga pertandingan melawan Trabzonspor (19/12/2015), Fenerbahce (22/12/2015), dan Gaziantepspor (26/11/2015). Setelah melihat kinerja Eto'o, barulah nantinya pihak klub akan mengambil sikap apakah memberi kontrak permanen atau mencari pelatih anyar.

Antalyaspor saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen sementara Liga Super Turki. Mereka sejauh ini mengumpulkan 20 poin dari 15 laga.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer