Sukses


Neymar Mulai Berlatih, Lionel Messi Masih Diragukan

Bola.com, Yokohama - Bintang BarcelonaNeymar, kemungkinan besar akan tampil dalam laga final Piala Dunia Antarklub kontra River Plate, Minggu (20/12/2015) malam WIB. Pemain asal Brasil itu terlihat sudah mulai berlatih bersama pasukan Luis Enrique.

Neymar absen membela Barcelona ketika menang 3-0 melawan Guangzhou Evergrande pada laga semifinal yang berlangsung Kamis (17/12/2015) malam WIB. Neymar tak dimainkan karena mengalami cedera paha.

Namun, pada sesi latihan yang berlangsung Jumat (18/12/2015), Neymar sudah bergabung bersama rekan setimnya. Kehadiran Neymar seakan memberi isyarat jika sang pemain sudah dalam kondisi bugar.

Sementara itu, Lionel Messi belum bergabung dengan rekan setimnya pada sesi latihan tersebut. Messi sebelumnya absen pada laga semi final karena mengalami masalah pada ginjalnya. Namun bek Barcelona, Gerard Pique optimis, Sang Messiah akan merumput.

Final nanti menjadi edisi ketiga bagi Barcelona di Piala Dunia Antarklub. Sebelumnya, klub asal Catalan sukses menjadi juara di edisi 2009 dan 2011.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer