Sukses


PSG Menang Besar, Ligue 1 Makin Timpang

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-1 atas Angers SCO pada lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Hasil tersebut semakin membuat persaingan di kompetisi itu semakin timpang.

Kemenangan PSG ditentukan melalui gol-gol Zlatan Ibrahimovic (32'), Lucas Moura (40'), Gregory van der Wiel (54'), dan Angel Di Maria (62' dan 66'). PSG kini semakin kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 60 poin dari 22 pertandingan.

Pasukan Laurent Blanc tersebut belum pernah terkalahkan di kompetisi lokal musim ini. Pesaing terdekat PSG, yakni AS Monaco baru mengemas 36 poin dari 21 pertandingan yang sudah dilalui.

Sepanjang musim ini bergulir, PSG seperti berlari sendirian di Ligue 1. Kekalahan satu-satunya yang dialami PSG terjadi saat bertandang ke markas Real Madrid pada ajang Liga Champions, November tahun lalu.

Meski masih menyisakan 16 pertandingan lagi, namun peluang PSG untuk mempertahankan gelar Ligue 1 cukup terbuka lebar. Secara matematis, PSG hanya membutuhkan 22 poin untuk memastikan gelar keempat Ligue 1 secara beruntun.

Sumber: Ligue 1

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer