Sukses


Demi Cuan, Legenda MotoGP Valentino Rossi Buka Bisnis Baru

Bola.com, Jakarta - Urusan cari cuan meski sudah tidak lagi aktif balapan di ajang MotoGP, semua eks pembalap tampaknya harus banyak belajar dari sosok Valentino Rossi.

Bagaimana tidak, terbaru, Valentino Rossi memulai bisnis baru yang berkecimpung di dunia agensi: Agensi VR46. 

Agensi VR46 seakan melengkapi unit bisnis milik Valentino Rossi. Karena sebelumnya juara dunia sembilan kali itu mempunyai VR46 Racing Apparel. 

Sebelum pensiun di ajang MotoGP, Valentino Rossi bahkan sudah membuat akademi balap VR46 Riders Academy dan VR46 Racing Team.

Kini VR46 Riders Academy sudah menelurkan banyak pembalap yang mentas di ajang MotoGP yaitu Pecco Bagnaia, Luca Marini, Marco Bezzecchi, dan Franco Morbidelli. 

Sementara VR46 Racing Team sudah menjelma jadi salah satu tim kuat pada event MotoGP. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 2 halaman

Agensi VR46

Mengutip situs GPOne.com, Agensi VR46 beroperasi di bidang pemasaran, mencari sponsor dan mitra komersial.

Sosok Gianluca Falcioni dipercaya menjadi CEO Agensi VR46, seorang manajer yang sudah menjadi bagian dari VR46 Riders Academy bersama beberapa pembalap, termasuk juara dunia dua kali MotoGP, Francesco Bagnaia.

Sumber yang sama mengabarkan, meski baru terungkap saat ini, VR46 Agency sudah bertanggung jawab untuk mengamankan kesepakatan dengan perusahaan asal Indonesia Pertamina untuk menjadi sponsor utama VR46 di MotoGP mulai tahun 2024.

Presentasi tim asal Italia tersebut akan berlangsung. pada tanggal 22 Januari.

Video Populer

Foto Populer