Sukses


VIDEO: Ada Zlatan Ibrahimovic, Ini 4 Pemain yang Absen Bela Negaranya di Euro 2020

Bola.com, Jakarta Beberapa pemain bintang sepak bola Eropa terpaksa absen di gelaran Euro 2020. Salah satu aksi pemain yang tidak akan bisa nikmati pada ajang Euro 2020 ialah Zlatan Ibrahimovic.

Pihak timnas Swedia telah mengkonfirmasi jika penyerang berusia Zlatan Ibrahimovic tidak akan masuk dalam skuad untuk Euro 2020.

Padahal, Ibrahimovic sempat diprediksi akan masuk dalam skuad Swedia di Euro 2020. Sang pemain telah melakukan comeback dan tampil pada laga Timnas Swedia yang digelar pada Mei lalu.

Absennya Ibrahimovic dari Euro 2020 telah dikonfirmasi oleh pelatih timnas Swedia, Janne Andersson. Dia mengaku sudah bicara dengan pemain yang kini membela AC Milan itu sebelum mengambil keputusan untuk tidak membawanya ke Euro 2020.

"Saya berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic hari ini, yang sayangnya mengatakan kepada saya cederanya akan menghalangi partisipasinya di Euro musim panas ini," kata Andersson.

“Tentu ini menyedihkan, terutama bagi Zlatan, tapi bagi kami juga. Saya berharap dia kembali ke lapangan lagi secepat mungkin," tegasnya.

"Ibrahimovic tidak bisa tampil di Euro 2020 karena mengalami cedera lutut. Ibrahimovic mendapat cedera itu ketika membantu Milan menang dengan skor 3-0 atas Juventus pada laga pekan ke-35 Serie A.

Namun, bukan hanya Zlatan Ibrahimovic yang akan absen di gelaran Euro 2020. Berikut empat pemain pemain yang absen bela negaranya di Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer