Sukses


90 Menit Tak Akan Cukup buat Final Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia akan berhadadapan dengan Timnas Inggris pada final Euro 2020. Michael Owen meramal selain laga bakal berjalan sengit, 90 menit mungkin tak akan cukup untuk menyudai pertandingan ini.

Timnas Italia menegejar trofi Piala Eropa keduanya setelah terakhir kali didapat pada 1968. Sementara buat Timnas Inggris, ini merupakan final pertamanya di turnamen besar setelah menjuarai Piala Dunia 1966.

Duel antara Italia dan Inggris ini diprediksi berlangsung alot. Kedua tim sama-sama memiliki performa yang apik selama turnamen ini, dan kedua tim sama-sama memiliki skuat yang bagus.

Owen mengamini bahwa duel di Wembley ini akan berlangsung dengan sengit. "Pertandingan ini akan berlangsung dengan sengit," ujar Owen yang dikutip Manchester Evening News.

Owen percaya bahwa duel ini akan berlangsung hingga babak tambahan waktu. Karena ia menilai kedua tim sama-sama kuat.

"Inggris butuh tambahan waktu untuk mengalahkan Denmark di semi final. Sementara Italia mengalahkan Austria dan Spanyol di babak tambahan waktu,"

"Saya yakin pertandingan ini akan berlangsung alot dan minim gol. Saya rasa pertandingan ini akan berakhir imbang 1-1 saat 90 menit waktu normal,"

Final Euro 2020 antara Timnas Italia vs Timnas Inggris akan digelar pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dukungan Suporter

Owen percaya bahwa di babak tambahan waktu ini Inggris akan lebih berpeluang menang. Karena mereka mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung mereka di Wembley.

"Saya rasa Inggris akan diuntungkan dengan kehadiran fans di babak tambahan waktu nanti. Meski saya tahu babak perpanjangan waktu ini bakal menegangkan,"

"Seperti saat melawan Denmark di semi final, partai final ini saya prediksi akan berakhir dengan skor 1-1 di 90 menit, dan menjadi 2-1 untuk kemenangan Inggris di babak tambahan waktu,' ujarnya.

Partai Final Euro 2020 akan digelar di Wembley pada hari Senin (12/7) dini hari nanti. Laga ini akan kick off pada Pkl 02.00 WIB.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/7/2021)

Video Populer

Foto Populer