Sukses


Jude Bellingham Menolak Santuy Setelah Jago Banget di Real Madrid: PR Saya Juara Euro 2024!

Bola.com, Jakarta Jude Bellingham berambisi mendapakan treble pribadi musim panas ini dengan membantu membawa Inggris meraih juara Euro 2024.

Pemain berusia 20 tahun itu yakin tim asuhan Gareth Southgate bisa melangkah lebih jauh dengan mengangkat trofi yang direbut  Italia tiga tahun lalu.

Ia mengungkap keinginnannya menyapu bersih trofi yang bisa didapatkan di musim ini setelah kemenangan Real Madrid di El Clasico.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi untuk diselesaikan di LaLiga . Kemudian kami akan menghadapi dua pertandingan yang sangat sulit melawan Munich. Selanjutnya di Euro," katanya,.

"Mudah-mudahan, kami dapat mengambil bentuk kami dari beberapa turnamen terakhir dan terus maju dan melangkah lebih baik lagi," tambah Bellingham.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rahasia Sukses

Pemain berusia 20 tahun menerima penghargaan Laureus ‘breakthrough of the year' trophy baru-baru ini. Bellingham memenangkan penghargaan itu bersama Novak Djokovic, pesepak bola wanita Spanyol Aitana Bonmati dan pesenam Simone Biles di ajang prestisius edisi ke-25 tersebut.

Saat ditanya dia bisa beradaptasi dengan cepat di klub, Bellingham mengungkap rahasianya.

"Saya pikir ini adalah kombinasi dari segalanya. Rekan satu tim saya luar biasa, para staf, mereka luar biasa dan saya datang ke kota sesekali, dan saya merasa diterima dengan sangat baik oleh para penggemar dan itu sungguh indah. Ini kombinas yang sangat bagus," katanya.

3 dari 3 halaman

Masih Muda Jadi Andalan

Perjalanan gemilangnya bersama Real Madrid semakin memperkuat reputasinya di kancah sepak bola Eropa. Bellingham menunjukkan ketangguhannya ketika membantu Real Madrid mencapai babak semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City melalui adu penalti di Etihad Stadium.

Performa gemilangnya telah menarik perhatian dunia sepak bola. Dalam El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024), Bellingham sekali lagi menjadi bintang dengan penampilan yang memukau.

Meskipun Barcelona sempat unggul, Bellingham mampu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir, membawa Real Madrid meraih kemenangan penting dalam perburuan gelar La Liga.

Dengan mencetak gol krusial tersebut, Bellingham telah menorehkan namanya dalam sejarah Real Madrid. Gol ke-21 musim ini menunjukkan ketajamannya di lapangan hijau dan konsistensinya dalam meraih kemenangan untuk timnya. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Daily Mail UK

Video Populer

Foto Populer