Sukses


    Welbeck Ingin Samai Catatan Beckham di Timnas Inggris

    Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor, David Beckham, di timnas Inggris. Welbeck pun berambisi melewati torehan gol pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

    Meskipun kiprahnya bersama Arsenal di musim ini tidak begitu mentereng, namun Welbeck tetap mendapatkan tempat di skuat asuhan Gareth Southgate itu. Ia menjadi salah satu penggawa The Three Lions untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

    Dalam laga uji coba melawan Kosta Rika pada hari Jumat lalu, ia sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Dele Alli. Tambahan satu gol tersebut kemudian menggenapkan koleksi golnya untuk Inggris menjadi 16.

    Dengan begitu, ia kini hanya membutuhkan satu gol lagi untuk bisa menyamai rekor gol Beckham. Pemain berumur 27 tahun itu pun mengakui bahwa torehan tersebut kini menjadi salah satu ambisinya.

    "Semua orang melihat David Beckham tumbuh, sangat baik mendengar bahwa saya hanya tinggal satu gol lagi. Tentu saja saya ingin terus mendapatkan kesempatan bermain dan mencetak gol lebih banyak lagi," ujar Welbeck.

    "Saya berharap bisa meraih itu, tetapi saya tidak ingin beristirahat dalam kemenangan. Saya ingin terus berkembang," kata striker timnas Inggris ini. (goal/yom)

    Sumber: Bola.net

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer