Sukses


    Tersingkir di Piala Dunia 2018, Mohamed Salah Masih Bersama Timnas Mesir

    Moskow - Timnas Mesir sudah tersingkir di Piala Dunia 2018. Mesir sudah tak punya peluang usai menuai dua kali kalah dari Uruguay (0-1) dan digebuk Rusia 1-3.

    Hasil itu memuculkan rumor jika Mohamed Salah telah meninggalkan skuat Mesir sebelum menjalani pertandingan ketiga Piala Dunia. Bintang Liverpool akan absen saat Mesir menghadapi Arab Saudi, Senin (25/6/2018).

    Namun, kabar itu yang muncul di media Mesir itu dengan tegas dibantah Salah. "Semua orang di Mesir besama-sama dan sama sekali tidak ada perselisihan di antara kami. Kami saling menghormati satu sama lain dan hubungannya bagus," kata Salah seperti dilansir Liverpool Echo, Sabtu (23/6/2018).

    Mohamed Salah tampil gemilang bersama Liverpool dengan mencetak 44 gol pada musim lalu. Namun, dia tidak dalam performa bagus di Piala Dunia menyusul cedera baru yang didapatnya di final Liga Champions, Mei lalu.

    2 dari 3 halaman

    Dibantah Mesir

    Sementara itu, Kepala Federasi Sepak Bola Mesir Hany Abo Rida menegaskan Salah akan bertahan bersama skuat Mesir untuk pertandingan melawan Arab Saudi. "Saya tidak tahu tentang Liverpool," kata Abo Rida.

    "Tetapi, kami memiliki kapten kami Mohamed Salah dan di bawah aturan FIFA mengharuskan dia untuk berada di dalam kamp. Dia harus tetap bersama timnya."

    Abo Rida mengaku bingung dengan rumor yang beredar tentang Salah. "Saya tidak tahu apa yang dimaksud Liverpool, tapi dia tidak menanyakan pertanyaan kepada klubnya. Dia senang berbaur dengan rekan setimnya, dan dia terkejut dengan apa yang ditulis pers tentang dirinya dan ditolak semuanya di media sosial," tandasnya.

    3 dari 3 halaman

    Kebanggaan

    Meski sudah pasti tersingkir, Mesir tak akan main-main melawan Arab Saudi. Mereka akan bermain dengan sepenuh hati demi kebanggaan bermain di Piala Dunia.

    Andai saja Salah tidak cedera bahu, maka kiprah Mesir untuk kali pertama di Piala Dunia akan sangat berbeda ceritanya.

    Video Populer

    Foto Populer