Sukses


Filipina Tak Ingin Lakukan Perjudian Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, menegaskan tak ingin melakukan perjudian dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 melawan Timnas Indonesia, Minggu (25/11/2018). Menurut dia, langkah itu sangat berisiko dan bisa menyebabkan The Azkals tersingkir.

Filipina berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tujuh poin. Phil Younghusband dkk memiliki poin yang sama dengan Thailand, hanya kalah selisih gol.

Pada saat bersamaan, Thailand akan menghadapi Singapura. Jika The Lions, Thailand dan Filipina dipastikan lolos ke semifinal.

Namun, Eriksson tak ingin sekadar mengincar hasil imbang dalam melawan Timnas Indonesia. Mereka wajib meraih hasil maksimal untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

"Pertandingan (melawan Timnas Indonesia) sangat penting buat kami. Kalau besok kami kalah, sebenarnya tidak masalah. Akan tetapi, terlalu beresiko kalau kami bermain untuk kalah," kata Eriksson dalam konferensi pers jelang laga.

Demi meraih kemenangan pada laga terakhir, Eriksson menyebut timnya akan bermain seperti pertandingan sebelumnya. Eriksson mengklaim sudah mengetahui kualitas dari para pemainnya.

"Kami akan bermain sama persis dengan cara bermain pada pertandingan sebelumnya. Saya yakin dengan gaya permainan kami dan yang paling penting buat saya, pemain tahu kualitas mereka dan juga kelemahan yang ada di Timnas Indonesia. Detail-detail kecil akan menentukan pertandingan besok," ucap Eriksson.

 

Video Populer

Foto Populer