Sukses


Jadwal Pertandingan Piala AFF 2018, Minggu 25 November

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan akan menutup babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Dua laga ini sekaligus menentukan siapa yang akan meraih tiket semifinal.

Sejauh ini belum ada satu tim yang pasti melangkah. Dua tim teratas di klasemen sementara, Thailand dan Filipina, sama-sama meraih tujuh poin dan punya peluang besar ke semifinal.

Namun, langkah mereka juga bisa terhenti apabila kalah pada laga terakhir karena Singapura juga ikut memanaskan persaingan setelah mengumpulkan enam poin.

Thailand bisa melenggang ke semifinal dengan catatan mengalahkan Singapura. Hasil Thailand kontra Singapura juga berpengaruh pada Filipina. Bila Thailand menang, hasil Indonesia kontra Filipina tak berpengaruh. Filipina yang akan menemani Thailand ke empat besar.

Thailand sejatinya hanya butuh hasil imbang kontra Singapura untuk ke semifinal, dengan catatan mereka mengabaikan posisi juara atau runner-up grup.

Smentara itu, di Grup A Piala AFF 2018, Malaysia dipastikan menemani Vietnam ke semifinal. Vietnam akan menantang runner-up Grup B, dan Malaysia bertemu juara Grup B.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Thailand Vs Singapura di Stadion Rajamangala

Video Populer

Foto Populer