Sukses


    VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia dengan Rapor Terbaik di Fase Grup Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Skuad asuhan Shin Tae-yong meraihnya setelah mengalahkan musuh bebuyutan, Malaysia dengan skor 4-1 hari Minggu (19/12/2021). Timnas Indonesia juga keluar menajdi jauara grup dan akan bertemu runner-up Grup A, Singapura yang notabene tuan rumah Piala AFF 2020.

    Pada fase grup Piala AFF 2020 beberapa pemain Timnas Indoesia berhasil mendapatkan rating nilai tertinggi. Oleh laman Lapangbola, Irfan Jaya diberi raihan ponten tertinggi berkat penampilan apiknya selama di fase grup Piala AFF 2020.

    Irfan Jaya sukses menjadi pahlawan kemenangan 4-1 Indonesia atas Malaysia pada laga pamungkas kedua tim di Grup B Piala AFF 2020. Pemain PSS Sleman tersebut mencetak dua gol dan satu assist pada kemenangan tersebut.

    Selain dua gol dan satu assist tersebut, Irfan Jaya juga tak kenal lelah menebar teror bagi lini pertahanan Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia. Pada pertandingan melawan Malaysia tersebut Irfan Jaya mendapatkan ponten 8,47 berkat aksi gemilangnya tersebut.

    Bagi Irfan Jaya, poin ini menjadikannya sebagai salah satu pemain Indonesia dengan rating tertinggi pada fase grup AFF 2020. Secara rata-rata, pemain kelahiran 1 Mei 1996 tersebut mendapat nilai 6,98 untuk penampilannya pada fase grup.

    Selain Irfan Jaya, ada sejumlah pemain Timnas Indonesia lain yang juga mendapat rating tinggi pada fase grup Piala AFF 2020. Siapa para pemain tersebut? Berikut empat pemain Timnas Indonesia dengan rapor terbaik di fase grup Piala AFF. 2020.

    Video Populer

    Foto Populer