Sukses


    Pangeran William Lepas Timnas Inggris ke Piala Dunia 2022 dengan Cara Berkelas

    Bola.com, Jakarta - Pangeran William melepas Timnas Inggris yang akan berangkat ke Qatar dalam rangka Piala Dunia 2022. Dalam acara seremonial tersebut, ia memberikan nomor punggung kepada para anak asuh Gareth Southgate.

    Pangeran William langsung menuju ke Burton Upon Trent, markas Timnas Inggris, untuk memberikan kejutan kepada Harry Kane dkk. Di sana, sedianya Pasukan Tiga Singa akan berkumpul sebelum terbang ke Doha, Qatar.

    Pangeran William sebelumnya memastikan kalau ia tak akan bisa menemani langsung Timnas Inggris bertanding di Piala Dunia 2022. Hal itu disebabkan karena kesibukan selama musim dingin.

     

    2 dari 5 halaman

    Umumkan Nomor Punggung

    Dalam sebuah kesempatan berharga, Pangeran WIlliam bertemu dengan para pemain Timnas Inggris. Ia memberikan motivasi sebelum keberangkatan ke Doha.

    Selain itu, Pangeran William turut memberikan nomor punggung kepada setiap pemain.

    "Malam yang spesial di National Football Centre, mengumumkan nomor punggung para pemain Timnas Inggris untuk bertanding di Piala Dunia," tulis Prince William.

     

    3 dari 5 halaman

    Bentrok Agenda

    Pangeran William tidak bisa mendukung langsung Timnas Inggris karena kabarnya enggan menginjakkan kaki di negara yang menurut pemberitaan media Barat melanggar hak asasi manusia.

    Selain itu, Qatar dicap tidak ramah untuk para kamu LGBTQ+.

    Namun demikian, ketidakhadiran calon raja Inggris ini lebih dikarenakan ada agenda kunjungan kenegaraan di Boston, Amerika Serikat, pada akhir November.

    4 dari 5 halaman

    Daftar Skuad Timnas Inggris

    • Kiper: Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle United), Aaron Ramsdale (Arsenal)
    • Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (Everton, loan from Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle United), Kyle Walker (Manchester City), Ben White (Arsenal)
    • Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Conor Gallagher (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Manchester City), Declan Rice (West Ham United)
    • Striker: Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), James Maddison (Leicester City), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Callum Wilson (Newcastle United)
    5 dari 5 halaman

    Lawan-Lawan Tangguh Timnas Inggris 2022/2023

    Video Populer

    Foto Populer