Sukses


    Bruno Fernandes Bantah Musuhan dengan Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Baca Wawancaranya

    Bola.com, Doha - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, menepis rumor dirinya ada masalah dengan rekan setimnya di klub dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Dia mengklaim hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. 

    Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir setelah mengaku dikhianati di Manchester United, baik oleh sang manajer tim, Erik ten Hag, maupun beberapa orang lain di dalam klub, dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.

    Wawancara tersebut dirilis tepat setelah MU menjalani laga terakhirnya di Premier League sebelum jeda kompetisi karena Piala Dunia 2022. Tindak-tanduk Cristiano Ronaldo pun jadi sorotan setelah itu.

    Termasuk ketika Cristiano Ronaldo sudah bergabung bersama Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022. Bahkan video yang beredar tentang pertemuannya dengan rekan setimnya di MU, Bruno Fernandes, di ruang ganti Timnas Portugal pun dianalisis oleh banyak pihak. 

    Banyak yang menilai momen canggung di antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ketika mereka bertemu dan hendak berjabat tangan. Bruno disebut sempat memperlihatkan ekspresi diam saat Cristiano Ronaldo menjulurkan tangannya.

    Tak mau rumor itu berlarut-larut, Bruno Fernandes memberikan konfirmasi langsung tentang rumornya dengan Cristiano Ronaldo

     

    2 dari 5 halaman

    Komentar Bruno Fernandes

    Saat ditanya oleh reporter Sky Sports setelah Portugal menang 4-0 atas Nigeria pada laga uji coba pemanasan Piala Dunia 2022, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB, Fernandes merespons dengan blak-blakan. 

    "Saya tidak punya masalah dengan siapa pun," kata Fernandes, seperti dikutip dari Sky Sports.

    "Saya melakukan tugas saya, dan seperti yang dikatakan manajer kepada saya, segala yang bisa kita kontrol adalah diri sendiri. Saya harus bisa mengontrol diri sendiri, dan memberikan yang terbaik. Cukup itu saja," imbuhnya.  

    3 dari 5 halaman

    Hanya Bercanda

    Saat ditanya apakah dia mengacuhkan dan bersikap dingin kepada Ronaldo, Bruno Fernandes langsung membantah. 

    "Mengapa kalian bilang seperti itu? Mereka sudah menambahkan suara di video itu setelahnya. Apakah Anda mendengar suaranya? Anda harus mendengarkannya," tutur Fernandes. 

    "Di Portugal kami bermasalah, itulah yang saya lihat dari sebuah channel yang membicarakan tentang video itu. Tak lama kemudian, tim nasional Portugal langsung mengirim video dengan dilengkapi suara." 

    "Di sana akan terdengar bahwa dia sedang bercanda dengan saya. Kalau kalian mendengar itu, maka saya yakin kalian semua merasa tidak ada masalah di antara kami,” tambah dia.

     

    4 dari 5 halaman

    Tidak Baca Wawancara

    Bruno Fernandes juga mengaku tidak melihat wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan. Dia hanya mau fokus ke Piala Dunia saja.

    "Ini tim nasional. Manchester United akan menjadi fokus saya setelah Piala Dunia," kata Fernandes. 

    "Saya tidak membawa wawancara itu. Jadi saya tidak masalah. Kami harus fokus ke Piala Dunia karena Piala Dunia tidak datang setiap saat. Anda tak akan mendapat peluang banyak tampil di Piala Dunia." 

    "Cristiano akan menjalani Piala Dunia untuk kali kelima. Jadi semua orang menunggu-nunggu itu dan semua orang ingin memberikan yang terbaik bagi tim," tegas Fernandes. 

    Sumber: Sky Sports 

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Simak Kiprah Timnas Portugal

    Video Populer

    Foto Populer