Sukses


    Zlatan Ibrahimovic: Lionel Messi Sudah Tertulis Menjuarai Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Prediksi Zlatan Ibrahimovic untuk Piala Dunia 2022 sudah mutlak. Penyerang AC Milan itu sesumbar Timnas Argentina dan Lionel Messi ditakdirkan untuk menjadi juara.

    Argentina tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bertakhta di singgasana juara Piala Dunia 2022. Namun, tim berjulukan La Albiceleste itu harus mengalahkan Kroasia lebih dulu.

    Argentina akan melawan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

    Sementara itu, pada laga empat besar Piala Dunia 2022 lainnya, Prancis bakal berhadapan dengan Maroko di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Ungkapan Zlatan Ibrahimovic

    "Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan menang. Anda tahu, siapa yang saya maksud," ujar Zlatan Ibrahimovic dinukil dari The National News.

    "Saya pikir Lionel Messi akan mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Itu sudah tertulis," tutur pemain yang membela Swedia di Piala Dunia 2002 dan 2006 itu.

    3 dari 5 halaman

    Maroko Bukan Kejutan

    Zlatan Ibrahimovic juga menanggapi keberhasilan Maroko melaju ke empat besar Piala Dunia 2022. Striker berusia 41 tahun tersebut menganggap pencapaian itu bukan kebetulan.

    "Saya tidak berpikir itu mengejutkan karena saya tahu mereka bagus sebelum Piala Dunia 2022. Maka jelas di turnamen ini, semuanya bisa terjadi," jelasnya.

    4 dari 5 halaman

    Komentar Zlatan Ibrahimovic

    "Mereka mencapai semifinal Piala Dunia 2022, mungkin sedikit terkejut. Namun ingat mereka adalah tim yang bagus, bangsa yang bagus," ucap Zlatan Ibrahimovic.

    "Kejutan-kejutan ini menurut saya disukai orang-orang, Mereka menikmati karena mereka ingin hal-hal ini terjadi sehingga mereka mendapatkan semacam adrenalin ekstra," kata pemain yang mencatatkan lima penampilan di Piala Dunia itu.

    Sumber: The National News

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer