Sukses


    Antusias Sambut Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA: Indonesia Negara Indah!

    Bola.com, Zurich - Presiden FIFA, Gianni Infantino, menyambut antusias penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Indonesia. Infantino bahkan menyebut Indonesia sebagai negara yang indah.

    Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Turnamen ini akan digelar di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya pada 10 November sampai 2 Desember 2023.

    Gianni Infantino menyebut Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung dua bulan lagi. Pria asal Swiss itu pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi-aksi talenta muda terbaik masa depan di Piala Dunia U-17 2023.

    "Piala Dunia U-17 2023, yang akan diselenggarakan oleh negara indah Indonesia, tinggal dua bulan lagi dan saya sangat bersemangat untuk turnamen ini dimulai!" tulis Gianni Infantino di akun Instagram-nya.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Turnamen Sempurna

    Gianni Infantino juga menyebut Piala Dunia U-17 2023 sebagai ajang yang sempurna untuk melahirkan pemain-pemain muda berbakat masa depan. Gianni Infantino berharap ada bintang baru masa depan yang lahir dari turnamen di Indonesia tersebut.

    "Edisi-edisi sebelumnya dari acara ini telah menampilkan beberapa pemain yang telah menjadi ikon permainan dan meraih penghargaan besar, termasuk memenangi Piala Dunia FIFA," ucap Gianni Infantino.

    "Ini adalah bukti bahwa panggung global yang disediakan oleh FIFA melalui berbagai turnamen usia muda merupakan landasan yang sempurna bagi para pemain muda berbakat," tegas Gianni Infantino.

    3 dari 4 halaman

    Harapan FIFA

    Gianni Infantino juga berharap PSSI di bawah komando Ketua Umum Erick Thohir bisa menyuksesan Piala Dunia U-17 2023. Agar nantinya masyarakat bisa menjadi saksi sejarah lahirnya bintang-bintang baru dunia.

    "Harapan terbaik saya untuk Presiden Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Erick Thohir, tim PSSI, dan semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen fantastis yang menjadi saksi bagi para bintang masa depan untuk melanjutkan perjalanan mereka di panggung ini!" tegas Gianni Infantino.

    Piala Dunia U-17 2023 akan diikuti oleh 24 tim dari enam konfederasi di dunia. Timnas Indonesia U-17 lolos langsung karena berstatus sebagai tuan rumah.

    4 dari 4 halaman

    Unggahan Gianni Infantino

    Video Populer

    Foto Populer