Sukses


Benamkan Nets, Buck Pastikan Lolos ke Playoff

Bola.com, Milwaukee - Milwaukee Bucks memastikan langkah lolos ke babak playoff NBA musim ini. Kepastian itu didapat Bucks usai menumbangkan perlawanan Brooklyn Nets 96-73.

Bertanding di BMO Harris Bradley Center, Senin (13/4/2015) pagi WIB, Bucks sempat mengalami kesulitan pada kuarter awal. Permainan ciamik Bucks diladeni dengan penampilan menyerang yang ditunjukkan Nets.

Hasilnya, Bucks menutup kuarter pertama hanya dengan keunggulan satu bola atas Nets. Selisih ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki kuarter ketiga, Bucks tampil menggila. Dimotori Khris Middleton, Bucks mampu menciptakan 30 poin berbanding 18 poin untuk Nets sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 96-73.

Khris Middleton menjadi penampil terbaik Bucks dengan 16 poin, 4 rebound, 7 assist, plus 2 steal. Sedangkan Ersan Ilyasova menjadi penyumbang poin terbanyak--21 poin. Di kubu Nets ada Brook Lopez dengan kontribusi paling oke melalui 12 poin, 10 rebound, dan 2 steal.

Kemenangan ini juga membuat Bucks kini mencatatkan rekor menang-kalah 40-40 untuk bertengger di posisi enam Wilayah Timur dan dipastikan sudah mendapat satu tiket ke fase playoff.

Baca juga:

Manchester United Obral Van Persie

Chelsea Berpeluang Besar Pecahkan Rekor MU

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Video Populer

Foto Populer