Sukses


Murray Jumpa Federer di Semifinal Wimbledon 2015

Bola.com, London - Petenis unggulan ketiga, Andy Murray berhasil lolos ke semifinal Wimbledon 2015 usai mengalahkan Vasek Pospisil di perempat final. Selanjutnya, Murray akan menghadapi Roger Federer di babak empat besar.

Bertanding di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Rabu (8/7/2015) malam WIB, Murray mendapatkan dukungan penuh dari publik Inggris. Bahkan, Pangeran William berserta sang istri, Kate Middleton, serta mantan gelandang Manchester United, David Beckham hadir menyaksikan duel Murray kontra Pospisil.

Meski tampil dihadapan pendukung sendiri, Murray harus susah payah mengalahkan Pospisil. Bermain selama 2 jam 12 menit, Murray yang memenangkan trofi Wimbledon pada 2013, akhirnya mampu mengalahkan Pospisil dengan 6-4, 7-5, 6-4.

"Saya senang tampil di sini sejak lama. Saya selalu memainkan pertandingan terbaik saya di sini. Saya berharap bisa kembali lolos ke final, namun itu akan menjadi laga yang sulit," kata Murray seperti dilansir BBC.

Pada partai puncak Wimbledon 2015, Murray akan menghadapi Roger Federer yang mampu mengalahkan Gilles Simon di babak delapan besar. Laga yang sempat ditunda akibat hujan tersebut, berhasil dimenangkan Federer dengan skor 6-3, 7-5, 6-2 dalam waktu 95 menit.

Baca Juga: 

Wimbledon 2015 : Bikin Ballgirl Syok, Djokovic Minta Maaf

Wimbledon 2015 : Serena Tak Sabar Tanding Lawan Sharapova

7 Rekor Baru di Hari Ketujuh Wimbledon 2015

Video Populer

Foto Populer