Sukses


Yonex Sunrise 2015: Debut, Fran / Hendra Juara

Bola.com, Jakarta - Pasangan Fran Kurniawan/Hendra Aprida Gunawan keluar sebagai juara di nomor ganda putra dewasa Yonex Sunrise Double Special Championships 2015. Melakoni duel sengit kontra Christopher Rusdianto/Tri Kusuma Wardhana pada babak final yang berlangsung di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/7/2015), Fran/Hendra menang 21-14, 21-23, dan 21-19.

“Gim pertama tadi berjalan mudah bagi saya dan Fran. Tapi, masuk ke gim kedua, lawan bisa langsung in, sementara kami lengah,” ujar Hendra seusai bertanding.

“Di gim terakhir pun, lawan sempat lebih dulu unggul 17-13. Hal itu terjadi karena mereka kan memang partner. Jadi, sudah terbiasa saat melakukan perputaran pergerakan. Tidak seperti kami yang baru pertama kali berpasangan di turnamen ini. Senang banget, akhirnya kami bisa menang,” timpal Fran.

Sementara itu, pada bagian putri, pasangan Rahmadhani Hastiyanti Putri/Rofahadah Supriadi Putri sukses mencatatkan nama mereka sebagai juara ganda putri pertama di turnamen gagasan mantan atlet bulu tangkis nasional, Candra Wijaya. Di laga pamungkas, Rahmadhani/Rofahadah menang dua gim langsung, 21-19, 21-17 atas Marsheilla Gischa Islami/Serena Kani.

Diakui Rahmadhani/Rofahadah, kemenangan mereka tersebut tidak lepas dari rasa percaya satu sama lain. Bermodal kepercayaan itulah, keduanya jadi bisa memainkan strategi tepat.

“Dari gim pertama kami sudah pegang tempo, menyerangnya jadi enak. Hal itu karena kami saling percaya untuk bermain maksimal,” kata Rofahadah pasca naik podium juara di Yonex Sunrise Double Special Championships 2015.

Baca juga:

Yonex Sunrise 2015: PB Djarum Rebut Gelar Ganda Campuran U-17

Yonex Sunrise : Para Unggulan Melenggang Mulus

Hari Pertama Yonex Sunrise 2015 Berlangsung Menarik

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer