Sukses


Laju Rafael Nadal Masih Mulus di Cincinnati Masters 2015

Bola.com, Mason - Laju petenis Spanyol, Rafael Nadal, di turnamen Cincinnati Masters 2015 masih mulus. Melakoni pertandingan pertamanya kontra wakil Prancis, Jeremy Chardy, Nadal menang straight set, 6-3, 6-4, dalam durasi 1 jam 25 menit, Kamis (20/8/2015).

Tak cuma mengantar ke babak ketiga, kemenangan unggulan kedelapan itu juga merevisi rekor pertemuannya kontra Chardy menjadi 2-0. Dua tahun lalu, Nadal mengalahkan Chardy di semifinal turnamen Cile Terbuka, juga dengan kemenangan dua set langsung.

Nadal bukanlah satu-satunya petenis unggulan yang sukses mengamankan tempat di babak ketiga Cincinnati Masters, yang sejatinya menjadi turnamen pemanasan Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2015, 31 Agustus-13 September mendatang. Selain dia, unggulan pertama dari Serbia, Novak Djokovic, juga masih terlalu kuat bagi Benoit Paire.

Bertemu di babak kedua, Djokovic menang dua set langsung, 7-5, 6-2. Namun begitu, petenis nomor satu dunia itu tetap memuji perlawanan Paire.

"Sesuai instruksi pelatih saya, Boris Becker, saya harus bisa bermain dengan pikiran 'nantikan apa yang tidak dinantikan'. Paire banyak melepas dropshot, dia juga punya backhand dan servis yang bagus. Saya tidak bisa sepenuhnya memperkirakan pukulan apa yang akan dia lepaskan ke saya. Sepanjang pertandingan tadi saya harus selalu waspada," papar Djokovic seusai pertandingan, dilansir situs resmi ATP World Tour.

Di babak ketiga Cincinnati Masters 2015, Novak Djokovic akan menjumpai wakil Belgia, David Goffin, yang diplot sebagai unggulan ke-13. Sementara Rafael Nadal, dijadwalkan bertanding melawan kompatriotnya, Feliciano Lopez.

Baca juga:

Cedera, Maria Sharapova Undur Diri dari Cincinnati Masters 2015

Roger Federer Kantongi Kemenangan Pertama di Cincinnati Masters

Andy Murray Dedikasikan Trofi Piala Rogers untuk Sang Pelatih

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer