Sukses


Baru Tampil Sekali di Wuhan Terbuka, Sharapova Cedera Lagi

Bola.com, Wuhan - Cedera kembali menghantui Maria Sharapova. Petenis asal Rusia itu akhirnya memutuskan mundur dari turnamen Wuhan Terbuka 2015, Senin (28/9/2015) akibat mengalami cedera pada lengannya.

Berhadapan dengan petenis Republik Ceko, Barbora Strycova-Zahlavova di babak kedua, Sharapova terpaksa mengundurkan diri dari pertandingan dalam kedudukan unggul 7-6 (1), 6-7(4), 2-1.

"Saya merasakan sakit di lengan kiri saya, kemudian hal itu bertambah sakit dan semkain buruk," ungkap Sharapova setelah pertandingan, dikutip BBC, Selasa (29/9/2015).

"Saya merasa bukan hal yang bagus jika tetap meneruskan pertandingan dan melakukan pukulan forehand dari sisi backhand. Sudah beberapa bulan saya tidak bermain. Saya rasa ini konsekuensi dari hal itu. Saya sekarang harus fokus memulihkan cedera," imbuhnya.

Laga di turnamen Wuhan merupakan debut comeback Sharapova sejak kalah dari Serena Williams di semifinal Grand Slam Wimbledon 2015 pada Juli lalu. Ia bahkan terpaksa absen di turnamen bergengsi AS Terbuka tahun ini.

Peraih lima gelar grand slam itu sesungguhnya dijadwalkan untuk berpartisipasi di Tiongkok Terbuka pada pekan depan. Namun kemungkinan besar, Sharapova akan memilih mundur demi WTA Finals di Singapura mulai 25 Oktober dan final Piala Fed melawan Republik Ceko, November mendatang.

"Singapura dan Piala Fed adalah prioritas utamanya. Saya akan melakukan segalanya supaya sehat lagi untuk turnamen itu," ungkap Sharapova.

"Saya tidak tahu berapa lama untuk sembuh dari cedera ini jadi saya tidak bisa memberikan jawaban pasti mengenai minggu depan," kata Maria Sharapova, menutup pembicaraan.

Baca Juga:

Lagi, Federer Dinobatkan sebagai Petenis Terkaya di Dunia

Piala Davis: Belgia Jamu Inggris Raya di Lapangan Tanah Liat

Sembuh dari Cedera, Sharapova Siap Beraksi di Tiongkok

Video Populer

Foto Populer