Sukses


Ikuti Latihan Perdana Bulls, Rose Cedera Lagi

Bola.com, Chicago - Nasib sial kembali menimpa pemain bintang Chicago Bulls, Derrick Rose. Jelang musim kompetisi NBA 2015-2016, yang akan berlangsung mulai 27 Oktober, Rose dilaporkan mendapat cedera.

Dilansir Yahoo Sport, Rabu (30/9/2015), Rose terkena cedera fraktur orbital kiri saat mengikuti latihan pertama Bulls jelang musim depan. Masih belum dipastikan apakah cedera terkini Rose serius atau tidak. Yang pasti, menurut manajemen klub, Rose bakal kembali naik meja operasi pada esok hari.

"Wajah Rose terbentur cukup keras dengan siku saat menjalani latihan. Setelah dibawa ke Rush University Medical Center, Chicago, untuk melakukan sejumlah tes, Rose membutuhkan tindakan medis operasi," tulis Yahoo Sport.

Sejak pertama kali mendapat cedera ACL pada empat musim lalu, jatah bermain Rose di pentas NBA langsung menurun drastis. Dari 328 gim yang mungkin dimainkannya dalam empat musim terakhir, Rose hanya bisa tampil 100 kali. Alhasil, peraih gelar MVP 2011 itu hanya bisa mencatat rata-rata 17.7 poin dan 4.9 assist di musim lalu.

"Saya tahu saya pemain bagus. Sayangnya, tidak banyak orang mengetahui hal ini. Tapi, ini tidak masalah. Yang penting, saya tahu saya bisa bermain basket," tutur Rose saat menjalani Media Day, kemarin.

Jika cedera Rose berlangsung panjang, Bulls kemungkinan besar akan menurunkan Kirk Hinrich, Aaron Brooks atau E'Twaun Moore. Musim lalu, Hinrich cukup berhasil mengisi posisi yang ditinggal Derrick Rose.

Baca juga:

Kobe Bryant Tegaskan Akan Selalu Jadi Pemain Lakers

Dongkrak Performa, Pebasket Knicks Pelajari Video Lari Usain Bolt

Metta World Peace Kembali Perkuat Lakers

Video Populer

Foto Populer