Sukses


Segera Jadi Ayah, Murray Berharap Bisa Seperti Djokovic

Bola.com, London - Petenis asal Britania Raya, Andy Murray tak lama kali akan berganti status sebagai seorang ayah. Sang istri, Kim Sears, diprediksi akan melahirkan buah cinta pertama mereka pada Februari 2016.

Diakui Murray, status baru tersebut bakal menjadi motivasi tambahan dalam karier, terutama dalam amsisinya mengejar titel grand slam.

"Pada Februari, hidup saya dan istri saya akan berubah selamanya. Saya yakin itu adalah hal positif, itu menjadi prioritas saya," kata Murray seperti dilansir Daily Record, Selasa (22/12/2015).

Ia berharap bisa tampil seperti Roger Federer dan Novak Djokovic yang selalu bermain konsisten kendati sudah menjadi seorang ayah.

"Djokovic sudah lebih dulu menjadi seorang ayah dan ia masih bisa menikmati tahun terbaiknya. Bayinya lahir tahun ini. Begitu juga dengan Federer yang sudah punya empat anak, namun masih bisa berjaya di tenis," ungkap Murray.

"Ketika Anda beranjak tua, penting untuk memiliki sebuah 'gangguan'. Saya sudah lama berada dalam dunia tenis dan jarang menghabiskan waktu dengan keluarga, ini adalah momen yang paling saya rindukan," lanjut petenis berusia 28 tahun itu.

Baru-baru ini, Murray meraih penghargaan Sports Personality of the Year 2015 yang digelar kantor berita Inggris, BBC.

Pemain nomor dua dunia itu dianggap layak mendapatkan kehormatan tersebut berkat sederet prestasinya di sepanjang tahun 2015. Ia menjadi finalis Australia terbuka dan semifinalis Perancis Terbuka dan Wimbledon.

Video Populer

Foto Populer