Sukses


Rafael Nadal Melangkah ke Semifinal Qatar Terbuka

Bola.com, Doha - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, lolos ke semifinal Qatar Terbuka 2016 setelah mengalahkan Andrey Kuznetsov di babak perempat final yang berlangsung, Jumat (8/1/2016) dini hari WIB.

Tiket 4 Besar tak diraih dengan mudah oleh Nadal. Unggulan kedua itu harus memainkan pertandingan tiga set di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Doha, sebelum menyingkirkan peringkat 79 ATP tersebut.

Awalnya, Nadal diprediksi menang mudah atas Kuznetsov. Apalagi petenis berusia 29 tahun itu menang dengan skor 6-3 pada set pertama.

Kejutan terjadi pada set kedua. Kuznetsov bangkit. Pada set ini, petenis asal Rusia itu meraih kemenangan dengan skor 7-5 atas Nadal.

Pada pertarungan penentuan, mental yang bicara. Nadal membuktikan pengalamannya di atas petenis berusia 24 tahun tersebut. Pertandingan ditutup dengan kemenangan 6-4 untuk Nadal.

Di 4 Besar, Nadal akan bersua wakil Ukraina, Illya Marcheko. Laga ini diyakini bakal sengit mengingat petenis berusia 28 tahun tersebut beberapa kali membuat kejutan. David Ferrer dan Jeremy Chardy masuk dalam daftar petenis yang dikalahkan Marcheko pada Qatar Terbuka 2016.

Video Populer

Foto Populer