Sukses


Demi Sang Bayi, Andy Murray Siap Tinggalkan Australia Terbuka

Bola.com, Melbourne - Petenis asal Britania Raya, Andy Murray mengaku siap meninggalkan turnamen grand slam Australia Terbuka kalau mendapat kabar sang istri segera melahirkan putra pertama mereka.

Saat ini, Murray berada di Melbourne untuk mempersiapkan diri menghadapi Alexander Zverev di babak pertama Australia Terbuka, Selasa (19/1/2016).

Sementara istri Murray, Kim Sears berada di London. Ia diprediksi bakal melahirkan sang bayi pada awal Februari. Ini artinya, Murray harus siaga keras sepanjang turnamen yang akan berakhir pada 31 Januari 2016.

"Bayi saya adalah yang terpenting, istri saya lebih penting ketimbang pertandingan tenis. Ini adalah hal luar biasa bagi kami, mereka adalah prioritas saya," kata Murray seeprti dikutip BBC, Minggu (17/1/2016).

Petenis berusia 28 tahun itu mengungkapkan sudah memikirkan segalanya, termasuk mempersiapkan pesawat jet pribadi yang akan dipakai kalau ada kabar sang istri akan melahirkan.

"Begitu kabar itu datang, saya akan segera pulang. Saya pastikan itu. Saya yakin setiap orang akan mengalami perasaan yang sama dengan, waktunya hanya tinggal beberapa pekan lagi," tegas Andy Murray.

Murray belum pernah tampil sebagai juara di turnamen Australia Terbuka. Sejauh ini ia hanya mampu keluar sebagai runner-up sebanyak empat kali.

Video Populer

Foto Populer