Sukses


Fan Ini Berhasil Mencium Si Cantik Maria Sharapova

Bola.com, Melbourne - Bintang tenis, Maria Sharapova, punya banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Selain bermodal skill yang mumpuni saat di lapangan, paras cantiknya juga membuat para pencinta tenis kepincut.

Namun, tak semua pengemar Sharapova seberuntung fan yang satu ini. Bukan hanya berhasil bertemu langsung, fan itu juga sukses mencium pipi petenis berdarah Rusia tersebut!

Fan itu mencium Sharapova di sela-sela perhelatan Australia Terbuka 2016 di Melbourne Park, Senin (18/1/2016) waktu setempat. Siapakah dia? Tak ada media yang mengetahui pasti identitas fan tersebut. Yang jelas, fan yang beruntung itu masih bocah dan sangat percaya diri.

Seperti dilansir Daily Mail, fan cilik Sharapova itu datang mengenakan kaus berwarna biru gelap dan topi yang dipakai terbalik. Tanpa malu-malu, dia maju mendekati Sharapova yang sedang duduk sembari menandatangani barang-barang milik para fannya. Setelah itu, dia mendapat kesempatan langka untuk mendaratkan ciuman di pipi sang petenis.

Sharapova yang mengenakan kaus lengan panjang warna merah dan rambut diikat di belakang, hanya bisa tersenyum lebar setelah mendapatkan ciuman dari fan ciliknya.

Di sisi lain, sang fan juga tampak senang karena impiannnya bertemu sang idola telah terwujud. Setelah mencium Sharapova, fan cilik ini menatap ke arah kamera wartawan dan memberikan salah satu senyuman termanisnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer