Sukses


Jelang Final Australia Terbuka, Serena Peringatkan Kerber

Bola.com, Melbourne - Jelang laga final turnamen grand slam Australia Terbuka, Sabtu (30/1/2016), Serena Williams, memperingatkan sang lawan, Angelique Kerber.

Serena menegaskan permainannya kali ini lebih baik dibanding musim lalu, sehingga Kerber perlu waspada. Serena tengah mengusung misi meraih titel Australia Terbuka ke-7 atau yang ke-22 dalam kariernnya.

Jika ambisi itu terwujud, petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu akan menyamai rekor perolehan trofi milik petenis legendaris Steffi Graf.

"Saya menikmati setiap kemenangan dan semua pertandingan. Mungkin sebelum-sebelumnya saya tidak terlalu memikirkannya. Saya begitu saja melaluinya. Sekarang saya sangat super semangat, saya rasa semua kini berjalan lebih menarik," kata Serena seperti dikutip Rediff.

"Saya rasa permainan saya lebih baik. Jadi jelas saya bisa bermain lebih konsisten dengan mentalitas yang stabil," lanjutnya.

Serena Williams mengamankan tiket ke partai puncak seusai mengalahkan Agnieszka Radwanska dengan skor 6-0, 6-4. Sementara Angelique Kerber memastikan tampil di laga final setelah menghentikan langkah Johanna Konta dengan skor 7-5, 6-2.

Video Populer

Foto Populer