Sukses


Indian Wells 2016: Serena Pupus Mimpi Halep Pertahankan Gelar

Bola.com, California - Mimpi Simona Halep untuk mempertahankan gelar Indian Wells gagal terwujud. Langkah Halep terhenti pada babak perempat final setelah kalah dua set langsung dari Serena Williams, Kamis (17/3/2016).

Serena membuktikan masih terlalu perkasa buat Halep dalam pertandingan ini. Sempat kesulitan pada set pertama, petenis nomor satu dunia itu mampu menyudahi perlawanan Halep dengan skor 6-4, 6-3.

Pada babak semifinal, Serena akan bertemu lawan berat lainnya, Agniezka Radwanska. Petenis asal Polandia itu lolos setelah menang atas peringkat sembilan dunia, Petra Kvitova, dengan skor 6-2, 7-6 (7-3).

Bertemu Radwanska, Serena sadar harus ekstra waspada. "Radwanska tahu bagaimana bermain di stadion besar dan pertandingan yang besar. Jelas dia melakukan semuanya dengan baik. Saya mengharapkan akan ada banyak reli pada pertandingan nanti," tutur Serena seperti dikutip Telegraph.

Radwanska pun siap untuk menghadapi petenis asal Amerika Serikat tersebut. "Saya akan tampil tanpa beban, memiliki istirahat yang cukup dan siap untuk laga semifinal," kata Radwanska.

Pada pertandingan Indian Wells 2016 kategori putra, Novak Djokovic tanpa kesulitan menembus babak perempat final setelah menyingkirkan Feliciano Lopez. Unggulan pertama asal Serbia itu menang dua set langsung, 6-3, 6-3.

Video Populer

Foto Populer