Sukses


Eksklusif dari Melbourne: Orang Tua Rio Langsung Sambangi Sirkuit

Bola.com, Melbourne - Orang tua Rio Haryanto, Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati, baru mendarat di Bandara Tullamarine, Melbourne, Jumat (18/3/2016) sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Mereka kemudian langsung menuju Sirkuit Albert Park untuk mendampingi Rio yang hari ini menjalani sesi latihan bebas GP Australia.

"Ya ini ada Pak Sinyo dan Bu Indah yang di sirkuit mendampingi Rio," kata Media Relation Rio Haryanto, Cep Goldia, kepada bola.com.

Rencananya pada balapan perdana F1 2016, Minggu (20/3/2016), Rio bakal didukung anggota keluarganya. Selain ayah dan ibunya, ada juga saudara-saudara yang tinggal di Australia.

"Selain ayah dan ibu, mungkin kakak, tapi tidak semuanya. Ada juga keluarga yang tinggal di Australia. Namun kemungkinan datang saat balapan," ujar Rio.

Ayah dan ibu, serta saudara-saudara Rio menginap di hotel yang terpisah dari pebalap Manor Racing tersebut. Hal itu dilakukan karena segala hal yang berkaitan dengan pebalap berusia 23 tahun itu kini diurusi oleh tim Manor.

"Penginapan memang terpisah, soalnya Rio Haryanto kini sepenuhnya berada dalam tanggung jawab Manor, termasuk penginapan. Jadi saya kini tak lagi mengurusi secara langsung," ujar Indah Pennywati.

 

Video Populer

Foto Populer