Sukses


8 Konsep Nobar Tak Terlupakan ala Selebriti Tanah Air

Bola.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu basis dengan jumlah penggemar sepakbola terbesar di dunia. Tak heran, hampir setiap tahun ada saja klub-klub besar Eropa berkunjung ke Indonesia untuk menyapa langsung fans setianya dan memberikan tontonan sepakbola secara langsung.

Untuk meningkatkan pengalaman nonton sepakbola, Heineken sebagai sponsor utama Liga Champions menggelar kompetisi nonton bareng (nobar) bertajuk "Heineken UEFA Champions League (UCL) - Champions The Match" di Jakarta yang berlangsung 6 - 14 April 2016.

Tahun 2016 ini merupakan gelaran yang kedua "Heineken Champion The Match". Jika pada tahun lalu, peserta berasal dari komunitas pecinta sepak bola, kali ini delapan peserta yang terpilih untuk ikut serta dalam kompetisi merupakan outlet favorit konsumen perusahaan asal Belanda tersebut.

Kedelapan peserta, kata Brand Manager Heineken, Viona Ong, akan bersaing dengan berbagai konsep unik dan menarik saat menggelar nobar. Pemenang bakal berkesempatan menyaksikan final secara langsung di San Siro, Milan, 28 Mei mendatang. Adapun pengumuman pemenang "Heineken Champion The Match" akan dilaksanakan pada 16 April mendatang. Viona pun mengungkapkan, acara itu akan berbarengan dengan kehadiran trofi Liga Champions.

Empat peserta telah unjuk kebolehan terlebih dahulu menggelar nobar Liga Champions pada saat leg pertama babak perempat final pada 6 dan 7 April lalu.

1. Friday Star (Coach : Fang Tatis)

FridayStar secara khusus menghadirkan nobar Under The Star di TGI Friday Central Park. Para penikmat sepak bola tidak hanya berkesempatan menyaksikan pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, tetapi juga menikmati penampilan live band serta beberapa acara menarik lainnya salah satunya melepas lampion.

Friday Star.

Untuk membuat malam nobar Under the Star semakin legendaris, Ashraf Sinclair sebagai pemilik TGI Fridays membuat kejutan bagi para pengunjung dengan mengumumkan doorprize berupa makan gratis di TGI Fridays selama seumur hidup!

2. GreenIcera (Coach: Ben Joshua)

GreenIcare membawa suasana Karnaval ala Eropa untuk memeriahkan malam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid. Para pengunjung dihibur dengan berbagai permainan menarik mulai dari Dart, Ball Toss, dan juga Face Painting.

Green Icera.

Untuk memeriahkan nobar Liga Champions di Icera Café, Tim #GreenIcera juga menghadirkan penampilan band akustik yakni Jokustik dan live DJ, The Jagers.

 

3. Afterhour FC (Coach: Ratu Anandita)

Afterhour menghadirkan berbagai hiburan seru yang tak kalah meriah dengan GreenIcare dan Friday Star. Ada aksi flairing bartender yang memukau dan penampilan band akustik, Discovery Coustic untuk menemani pengjung sebelum menyaksikan laga PSG vs Manchester City.

Afterhour FC. Pernak-pernik lampu di langit-langit dan kehadiran dua maskot, alien dan astronik semakin menegaskan bahwa acara nobar Afterhoour seakan-akan berada di luar angkasa.

4. IDareU2 (Coach: Yacko)

Nobar Night of Dare itu konsep yang diangkat oleh Yacko dan tim. Sebelum memasuki ruangan nobar, pengunjung dihadapkan pada dua pintu yang berbeda. Jalur Reguler untuk area nobar biasa dan Jalur Tantangan dengan berbagai rintangan dan kejutan menarik.IDareU2.

Selain malam penuh tantangan, Tim #IDareU2 juga memberikan hiburan live performance. Jika Friday Star melepas lampio sebelum acara, maka IDareU2 melepas balon berwarna hijau putih sebelum pertandingan Manchester City vs Paris Saint-Germain.

Bagaimana empat peserta lainnya? Apakah Away Day (Riri Mestica), San Biro (Irwansyah), Vincitore (Arie Dagienkz), serta Three Play (Nino Fernandez) dapat memberikan pengalaman nobar Leg ke-2 Liga Champions yang lebih dahsyat dan legendaris ketimbang acara nobar minggu lalu?

Simak terus akun media sosial @HeinekenID, karena ada berbagai kejutan dan merchandise premium dari Heineken untuk para pengunjung Nobar. Jadilah bagian penting dari sejarah Liga Champions dan menjadi bagian pendukung peserta kompetisi nobar terbang ke San Siro, Italia.

Pada tahun lalu, Tim Greenfolks keluar sebagai pemenang "Heineken Champion The Match" dan berkesempatan menyaksikan final secara langsung di Olympiastadion, Berlin 2015.

Tim Greenfolks terbang ke Berlin, Jerman. .

(Adv)

 

Video Populer

Foto Populer