Sukses


Singapura Terbuka: Linda dan Maria Febe Kandas Pada Babak Pertama

Bola.com, Singapura - Hasil kurang memuaskan diraih tunggal putri Indonesia di Singapura Terbuka Super Series 2016. Tiga wakil Merah-Putih, yakni Linda Wenifanetri, Maria Febe Kusumastuti, dan Lyanny Alessandra Mainaky langsung tersingkir pada babak pertama, Rabu (13/4/2016).

Linda bertekuk lutut di hadapan unggulan pertama dari Spanyol, Carolina Marin. Tampil di Singapore Indoor Stadium, Linda kalah telak dua gim langsung dalam laga berdurasi 38 menit dengan skor 12-21, 9-21.

Nasib Maria Febe setali tiga uang dengan Linda. Menghadapi unggulan kedelapan asal Jepang, Akane Yamaguchi, Maria Febe menyerah 15-21, 11-21.

Kegagalan Linda dan Maria Febe diikuti sang junior, Lyanny Alessandra Mainaky. Pemain berusia 19 tahun itu takluk di tangan wakil Kanada, Michelle Li, 14-21, 11-21.

Dengan tersingkirnya Linda, Maria Febe, dan Lyanny, asa Indonesia untuk meloloskan wakil ke babak kedua nomor tunggal putri tinggal berada di pundak pemain muda, Yulia Yosephine Susanto, yang belum bermain.

Namun, sama seperti Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti, Yulia juga mesti menghadapi pemain unggulan di babak pertama Singapura Terbuka Super Series 2016. Pemain berusia 22 tahun itu harus melawan unggulan kedua sekaligus juara All England 2016 asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Video Populer

Foto Populer