Sukses


Dani Pedrosa Enggan Tanggapi Lagi Rumor Gabung Yamaha

Bola.com, Le Mans - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, enggan menanggapi lagi rumor rencana kepindahannya ke tim Movistar Yamaha. Pedrosa menegaskan belum ada yang baru terkait masa depannya di ajang MotoGP.

"Hari ini saya tak akan menjawab pertanyaan soal ini, karena saya sudah mengatakannya pada hari Kamis lalu. Situasinya tetap sama," ujar Pedrosa seusai sesi kualifikasi MotoGP Prancis, Sabtu (7/5/2016).

Pedrosa menambahkan saat ini lebih fokusnya adalah menghadapi balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans yang akan berlangsung Minggu (8/5/2016). "Besok adalah hari balapan dan fokus utama saya sekarang adalah balapan," tuturnya seperti dikutip Crash.

Sebelumnya, gencar diberitakan Movistar, selaku sponsor utama Yamaha, menginginkan Pedrosa sebagai tandem Valentino Rossi musim depan. The Little Spaniard disebut-sebut bakal mengisi posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati pada akhir musim ini.

Namun, isu ini langsung ditepis pihak Honda dan juga Yamaha. Mereka mengatakan belum ada kesepakatan yang terjadi. Pedrosa juga disebut lebih memprioritaskan bertahan dengan Honda dibanding menyambut tawaran Yamaha. 

Video Populer

Foto Populer