Sukses


Rio Haryanto Beri Wejangan Buat Sean Gelael dan Philo Paz Armand

Bola.com, Catalunya - Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, menyempatkan diri mendatangi mantan timnya, Pertamina Campos Racing. Dalam kesempatan ini, Rio tak hanya bertegur sapa dengan mantan rekan kerjanya. 

Rio juga bertemu dengan dua pebalap muda Indonesia lainnya, Sean Gelael dan Philo Paz Armand. Dia memberikan dukungan moril kepada dua pebalap Jagonya Ayam yang tampil pada ajang GP2 2016 tersebut. 

Rio yang saat kunjungan didampingi orangtua dan saudara kandungnya, juga memberikan masukan kepada Sean dan Philo yang baru saja menuntaskan Feature Race perdananya di musim ini. "GP2 sangat kompetitif. Semua mobil sama kekuatannya. Sekarang tinggal bagaimana pebalapnya bisa memaksimalkan kemampuannya. Persaingannya juga ketat," ujar Rio.

Pebalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut  melihat potensi Sean dan Philo bisa cepat berkembang di ajang GP2. "Harus tetap fokus dan kerja keras," kata Rio saat berbincang-bincang dengan Sean dan Philo.

Baik Sean maupun Philo merespon positif masukan yang diberikan Rio kepada mereka. Sebagai pebalap yang sudah lebih dahulu menekuni dunia balap, Rio tentu memiliki segudang pengalaman, apalagi saat ini ia berlaga di Formula 1.

"Sama-sama saling support. Kami di sini bukan hanya balapan, tapi juga membawa nama bangsa," ujar Philo yang melakoni debut GP2 bersama Trident Racing.

Laporan langsung wartawan Bola.com, Reza Khomaini, dari Spanyol

Video Populer

Foto Populer