Sukses


VIDEO: Ngobrol Bareng Atlet Cantik Naima Syeeda Mulai dari Asian Games, Sakit Kepala, dan Manfaat Gelatin di Renang Indah

Bola.com, Jakarta - Video editor Bola.com, Okie Prabhowo, memiliki beberapa cara untuk mengisi waktu luang saat work from home. Salah satunya dengan ngobrol bareng lewat video call dan kali ini bersama atlet cantik dari dunia renang indah, Naima Syeeda. Beberapa hal dibicarakan, seperti mengenang sesaat Asian Games 2018, sakit kepala yang dialami Naima, serta manfaat dari gelatin di renang indah.

Pembicaraan dengan Naim Syeeda diawali dengan obrolan soal Asian Games 2018. Ia ditunjukkan sebuah cuplikan ketika berlaga pada hari kedua penyelenggaraan cabang renang indah. Ia tampil bersama pasangannya, Andriani Shintya Ardhana. Saat melhat cuplikan ketika dirinya dan Andri berada di pinggir kolam, Naima mengatakan, "Oh my God, mau pecah hatiku.".

Naima juga membahas beberapa hal yang mungkin belum banyak orang tahu soal fakta-fakta di balik renang indah. Salah satunya tentang kegunaan dari nose clip, alat yang dipakai di hidung bagi atlet renang indah. Lalu, ia juga membahas soal manfaat gelatin, yang biasanya digunakan untuk zat pembuat gel pada makanan, contohnya adalah puding. Fungsi dari gelatin adalah membuat puding memiliki tekstur yang kenyal tetapi tetap cukup padat.

Apa kaitannya bahan pembuat puding, gelatin, dengan renang indah. Nah, di situlah Naima akan menjelaskan manfaatnya. Sekaligus, ia juga menceritakan pengorbanannya ketika tampil di kompetisi atau kejuaraan renang indah, di mana salah satunya adalah merasakan sakit kepala atau pusing.

Mau tahu seperti apa obrolan video editor Bola.com dengan atlet cantik, Naima Syeeda, soal Asian Games, sakit kepala, dan manfaat gelatin di renang indah? Kalian dapat saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer