Sukses


25 Kata-kata Ucapan Selamat Malam, Tidur dengan Senyum Mengembang

Bola.com, Jakarta - Memberikan kata-kata ucapan selamat malam kepada orang terkasih, bisa kamu jadikan sebagai tanda sayang dan pedulimu kepada mereka.

Kata-kata ucapan tersebut juga dapat membuat orang yang menerimanya menjadi bahagia dan berbunga-bunga.

Kata-kata ucapan selamat malam biasanya dikirimkan oleh mereka untuk mengakhiri percakapan yang sedang dilakukan, baik secara langsung maupun melalui pesan di aplikasi telepon genggam, serta kolom chat media sosial.

Ucapan selamat malam juga bisa sebagai doa kepada orang terkasih agar mereka memiliki hari esok yang lebih baik.

Memberikan kata-kata ucapan seperti itu dapat kamu jadikan sebagai sarana penguat komunikasi sehingga hubunganmu dengan orang tersayang menjadi makin erat.

Kata-kata ucapan tersebut bisa memiliki arti mendalam dengan rangkaian kata yang menyentuh hati, yang akan selalu diingat oleh penerima ucapan tersebut.

Jika kamu tidak terlalu bisa merangkainya, ada sejumlah referensi kata-kata ucapan selamat malam yang tersebar di berbagai jenis media, termasuk media daring dan media sosial.

Berikut 25 kata-kata ucapan selamat malam yang dapat kamu jadikan referensi, seperti dirangkum dari laman Titikdua dan Seruni, Kamis (2/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Malam

1. "Hanya satu doa yang mengiringi tidur nyenyakku di setiap malam, yaitu semoga hari esok bisa melihat senyum sayu nan indah dari wajah ceriamu. Selamat malam".

2. "Tidurlah sekarang, malam sudah mulai larut. Jangan menunda-nunda kembali karena aku ingin melihat senyum manismu di pagi hari nanti. Dengan terangnya cahaya dari sang surya yang menyinari bumi".

3. "Jika bertemu dengan gelapnya sang malam, penuhi dirimu dengan rasa syukur, sebab malam itu tenang dan damai. Masih banyak orang lain di luar sana yang tidak bisa merasakan malam yang hening dan damai seperti ini. Lantunkan doamu untuk mereka setiap kali kau ingin memejamkan mata".

4. "Di pengujung hari ini, semoga kita mendapatkan alasan untuk tidak mengendurkan semangat di esok hari. Sebab, Allah telah memberi kita hidup dan bekerja adalah salah satu cara mensyukurinya. Selamat malam, Sahabat".

5. "Orang yang tidur di waktu malam dan mengetahui bahwa di malam hari ia tidak dapat melukai orang lain adalah orang yang kaya".

6. "Malam ini, siapkan hatimu untuk menangkap suasana hening dan damai. Beserta dengan iman yang tulus kepada sang pencipta, bersikap seolah akhir hari ini adalah malam terakhirmu".

7. "Waktu terus berjalan tanpa adanya tujuan pasti, diriku terdiam terasa pilu di malam dingin tanpa ada yang peduli. Untuk dirimu, sang pemilik hati, aku akan selalu menunggumu di tempat peraduan ini, selamat malam".

3 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Malam

8. "Untuk hari ini, hitung segala nikmat yang diberikan Allah, syukuri semuanya serta renungilah pada malam yang sunyi ini".

9. "Hanyalah beberapa kata yang bisa menjadi mutiara bersinar menerangi malam harimu di atas singgasana tidurmu. Duhai sayangku, cintaku, selamat malam, selamat tidur nyenyak".

10. "Renungi segala kesalahanmu serta kesalahan orang lain di malam hari sebelum tidur. Panjatkan doa, munajatkan hati kepada Allah SWT, kemudian beranjaklah tidur dengan bersih dan tenang, selamat malam, dan selamat tidur nyenyak".

11. "Kata demi kata kubisikkan dengan lirih untuk mengisi tidurmu yang nyenyak. Aku berharap Tuhan memberi kesempatan pertemuan kedua kita di alam mimpi. Selamat malam untuk cintaku yang jauh di sana doaku selalu menyertaiku. Untuk sekarang ini, yang bisa aku berikan hanyalah doa, harapanku hanyalah Tuhan mengizikan kamu mendengarkan doaku di dalam mimpimu, selamat malam".

12. "Bayangkan saja, sepanjang malam banyak malaikat di sampingmu, mereka berdoa agar Allah mengampuni segala dosamu. Oleh karena itu, berwudulah sebelum tidur".

13. "Hari telah larut, mari segera berselimut agar nanti di sepertiga malam terakhir, kita bisa berlutut, menyembah Sang Pemilik Hidup dan Maut".

14. "Impian sesungguhnya sama seperti bintang. Kamu mungkin tidak akan pernah bisa menyentuhnya. Tapi jika mengikutinya, bintang itu akan menunjukkan takdir yang sebenarnya. Selamat malam".

15. "Untuk kamu yang ada jauh di sana, selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah. Aku di sini dengan sabar dan setia akan selalu menunggu kedatanganmu".

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Malam

16. "Senja kian berlalu meninggalkan sebuah kenangan yang pilu. Di sini mulai tumbuh rasa rinduku padamu. Tak lupa, kuucapkan salam untukmu wahai sahabat terbaikku"

17. "Malam mungkin sangat gelap, bulan mungkin enggan menampakkan dirinya, dan bintang pun masih dalam persembunyiannya. Tetapi, tenanglah karena aku tetap di sini dan siap menyinari malam gelapmu. Selamat malam, tidurlah yang nyenyak".

18. "Hanya satu pintaku padamu, buat tidurmu nyenyak di malam yang sepi sunyi ini, tidak memimpikanku pun tak apa. Bukan ada apanya, tetapi aku hanya ingin melihat senyum cerahmu di esok hari, bukannya wajah lelahmu".

19. "Demi masa yang terus berjalan tanpa melihat haluan. Tak peduli denganku yang hanya duduk di sini terdiam di dalam dinginnya malam yang pilu. Untukmu yang di sana, yang selalu kutunggu di tempat peraduan ini, selamat malam".

20. "Kubisikan sebuah kata lirih yang mengiringi tidur nyenyakmu. Semoga Tuhan memberikan sebuah kesempatan agar kita dipertemukan dalam mimpi. Selamat malam untukmu yang di sana".

21. "Malam ini sebelum kita tidur, berdoalah untuk mereka yang malam ini mungkin tidur tanpa tempat tidur, tanpa atap di atas kepala mereka, tanpa pakaian atau dalam keadaan perut mereka lapar tanpa sesuatu pun yang bisa dimakan".

22. "Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang diberikan oleh seorang sahabat. Dan munculnya rembbulan di malam hari adalah simbol yang menunjukkan bahwa seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu, di saat semangat kian melepuh, selamat malam".

23. "Siang dan malam datang silih berganti. Rembulan dan mentari bergantian menyinari kehidupan manusia. Maka, jadilah cahaya bagaimana bintang gemintang, rembulan, dan matahari. Tak ada yang lebih indah, kecuali persahabatan yang tulus".

24. "Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam sobat. Semoga malam ini tidurmu dihiasi dengan mimpi yang indah".

25. "Hargai semua apa yang kau miliki, tapi jangan kau biarkan sebuah hal yang tak berarti menjadikan dirimu kehilangan sesuatu yang berarti. Selamat malam untukmu".

 

Sumber: Titikdua, Seruni

Video Populer

Foto Populer