Sukses


37 Kata-kata Keren Serena Williams, Mantan Petenis Nomor 1 Dunia yang Stylish

Bola.com, Jakarta - Serena Williams merupakan salah seorang petenis putri ternama di dunia. Petenis asal Amerika Serikat ini pernah menduduki peringkat pertama tunggal putri WTA.

Sebagai mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia, tentu banyak prestasi telah ditorehkan Serena Williams hingga sejauh ini.

Serena Williams tercatat sebagai petenis yang berhasil memenangi gelar grand slam di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran di antara petenis aktif lainnya.

Gelar grand slam tersebut, yakni 23 dari tunggal putri, 14 gelar dari ganda putri, serta dua gelar dari ganda campuran. 

Seluruh gelar dari ganda diraihnya bersama sang kakak, Venus Willams.

Pada 2016 dan 2017, Serena William dinyatakan sebagai atlet putri dengan bayaran tertinggi. Empat kali ia menerima penghargaan Laureus Sportswoman of the Year (2003, 2010, 2016, 2018), sekali dinobatkan sebagai Sportsperson of the Year oleh Sports Illustrated (2015).

Di luar lapangan, Serena Williams memiliki banyak teman dari kalangan selebritas dunia, mulai Beyonce, Kelly Rowland, hingga Megan Markle.

Ia menikah dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian, pada November 2017. Dari pernikahan itu, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putri cantik.

Meski berprofesi sebagai atlet, Serena Williams dikenal memiliki gaya busana yang stylish. Ia percaya diri dengan pilihan busana yang dikenakannya, termasuk saat bertanding, hingga di luar lapangan.

Tak hanya menjadi model dari apparel ternama, Serena Williams juga merilis apparel-nya sendiri lantaran dia gemar mendesain.

Petenis berusia 38 tahun ini aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan sering mendukung kampanye kemanusiaan.

Sebagai sosok atlet berbakat dengan prestasi cemerlang, Serena Williams pantas menjadi role model, khususnya bagi petenis-petenis muda yang sedang merintis karier.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren dari Serena Williams, mantan petenis putri nomor satu dunia yang trendi, dinukil Bola.com dari Brainyquote, Jumat (7/8/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Keren Serena Williams

1. "Impian setiap orang bisa menjadi kenyataan jika Anda hanya berpegang teguh padanya dan bekerja keras."

2. "Tenis hanyalah permainan, keluarga selamanya."

3. "Keberuntungan tidak ada hubungannya dengan itu karena saya telah menghabiskan banyak waktu, berjam-jam, di lapangan bekerja untuk satu momen saya, yang saya tidak tahu kapan itu akan datang."

4. "Saya sangat mengasyikkan. Saya banyak tersenyum, saya banyak menang, dan saya sangat seksi."

5. "Saya seorang perfeksionis. Saya cukup puas. Saya merasa ada banyak hal yang bisa saya tingkatkan."

6. "Keluarga adalah yang pertama dan itulah yang paling penting. Kami menyadari bahwa cinta kami lebih dalam dari pada permainan tenis."

7. "Saya tidak terbiasa menangis. Agak sulit. Sepanjang hidup saya, saya harus berjuang. Ini hanya pertarungan lain yang harus saya pelajari untuk menang, itu saja. Saya hanya harus tetap tersenyum."

8. "Jika Anda dapat terus bermain tenis saat seseorang menembakkan senjata di jalan, itulah konsentrasi."

9. "Saya pasti telah menemukan keseimbangan. Saya memiliki begitu banyak tawaran di masa lalu untuk bermain film atau hal yang berbeda dan saya selalu memilih turnamen ketimbang itu."

10. "Lutut saya tidak 100 persen. Sulit berada di luar sana ketika Anda tahu bahwa Anda tidak bisa bermain sebaik mungkin dan bahkan berpotensi memperburuk keadaan."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Keren Serena Williams

11. "Selalu bagus untuk mendapatkan turnamen yang lebih kecil sehingga pada saat Anda mencapai Grand Slam, Anda memiliki banyak pengalaman."

12. "Saya selalu menganggap diri saya yang terbaik dan teratas. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya di luar dari itu."

13. "Saya harus belajar bertarung sepanjang hidup saya - harus belajar untuk tetap tersenyum. Jika Anda tersenyum, semuanya akan berhasil."

14. "Saya jelas bukan individu yang tak kenal takut."

15. "Saya selalu mengatakan bahwa ketika saya bermain bagus, tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Saya tidak hanya mengatakan itu terdengar agar menyombongkan atau apa pun, tetapi itu benar."

16. "Saya selalu menjadi seorang pejuang dan saya selalu berjuang melalui banyak hal sepanjang hidup saya."

17. "Saya benar-benar manusia."

18. "Saya bukan robot. Saya memiliki hati dan saya berdarah."

19. "Saya berterima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar saya atas semua dukungan mereka."

20. "Saat Anda melawan pemain terbaik di dunia, Anda harus bermain dengan baik."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Keren Serena Williams

21. "Saya suka tenis lebih dari mendesain karena sebenarnya lebih mudah dan saya tidak terlalu gugup."

22. "Saya Serena Williams di lapangan, tapi di luar, saya punya begitu banyak nama berbeda. Saya menyebut diri saya Butterfly."

23. "Saya sangat hemat, Anda tidak akan percaya."

24. "Saya benci kekalahan."

25. "Tenis adalah pekerjaan saya, tapi ini bukan hidup saya."

26. "Karena aku tidak terlihat seperti gadis lain, butuh beberapa saat untuk merasa nyaman dengan itu. Untuk menjadi berbeda. Tapi, berbeda itu bagus."

27. "Jika saya menginjak timbangan, saya tidak akan makan selama lima bulan."

28. "Sejujurnya, saya tidak membaca media. Saya tidak tahu apa yang mereka katakan."

29. "Saya ingin menjadi wanita pemberi dan hanya orang baik secara umum."

30. "Saya ingin tetap terlihat bagus; Saya ingin sehat."

 

5 dari 5 halaman

Kata-kata Keren Serena Williams

31. "Saya mencoba untuk tidak memiliki terlalu banyak ritual karena saya percaya bahwa ritual tidak membantu Anda menang. Saya dulu sering melakukan ritual dan itu gila."

32. "Apa yang akan membuat saya bahagia adalah pergi ke lapangan dan mengangkat trofi, tunggal dan ganda."

33. "Saat down, aku banyak bicara pada diriku sendiri. Aku terlihat gila karena terus-menerus bertengkar dengan diriku sendiri."

34. "Sepanjang hidup saya, saya bangun untuk tenis, tenis, tenis. Bahkan jika saya tidak pergi berlatih, saya memikirkannya sepanjang hari."

35. "Saya pikir kekalahan membuat saya lebih termotivasi."

36. "Saya benar-benar ekstrovert, tetapi ketika saya menemukan seseorang yang baru, saya sangat pemalu."

37. "Ceritaku belum berakhir ... Ini hanyalah bagian baru dari hidupku. Bayi saya akan berada di tribune - semoga bersorak untuk saya dan tidak terlalu banyak menangis!"

 

Sumber: Brainyquote

Video Populer

Foto Populer