Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Matahari, Petunjuk Awal Datangnya Rezeki dan Musibah

Bola.com, Jakarta. - Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional. Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan di bawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan.

BACA JUGA: Arti dari Mimpi Kiamat Menurut Berbagai Pandangan

Banyak orang tertarik untuk mengetahui arti mimpi. Hal itu juga tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi tidak selalu tepat adanya karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta.

Di sisi lain, kita bisa memimpikan apa saja saat tidur. Nah, apakah Anda pernah mengalami mimpi tentang matahari?

Kite sudah mengetahui matahari merupakan satu di antara sumber kehidupan bagi setiap makhluk di bumi. Mungkin bagi sebagian orang akan merasa takut ketika bermimpi tentang matahari.

Namun, bermimpi tentang matahari ternyata juga memiliki makna yang baik. Bermimpi tentang matahari terbit merupakan petunjuk awal dari sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan Anda.

Berikut kumpulan arti mimpi seputar matahari, yang bisa jadi merupakan pertanda akan terjadinya sesuatu di kehidupan nyata, seperti dirangkum dari laman Gomimpi dan blogspot Arti Mimpi, Rabu (26/8/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Matahari

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat matahari terbit, hal ini merupakan sebuah pertanda baik bagi yang memimpikannya. Mimpi ini menggambarkan Anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan kegembiraan yang amat besar dan tidak diduga sebelumnya.

Selain itu, mimpi melihat matahari terbit bisa diartikan Anda akan mengalami perubahan yang cukup besar dalam hidup Anda. Itulah mengapa, sang pemimpi perlu banyak bersyukur kepada Tuhan ketika mendapati mimpi ini.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat matahari terbenam merupakan suatu pertanda kenyamanan dan keterentraman hidup yang akan diperoleh sang pemimpi. Mimpi ini menunjukkan Anda akan mengalami sebuah perubahan yang cukup besar dalam hidup.

Perubahan yang tidak pernah Anda bayangkan. Mimpi melihat matahari terbenam melambangkan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tidak diduga sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat matahari berwarna keemasan, mimpi ini sebuah pertanda baik. Anda perlu bersyukur jika pernah mengalami mimpi ini.

Mimpi ini melambangkan sang pemimpi akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa. Selain itu sang pemimpi akan mendapatkan sebuah keuntungan yang besar.

Warna keemasan sendiri bisa diartikan sebagai uatu kekayaan baik dari sergi harta atau dalam hal keilmuan.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Matahari

4. Pernahkah Anda bermimpi melihat gerhana matahari? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik.

Jika Anda mendapati mimpi ini, perbanyak doa agar diberi perlindungan dari Tuhan. Mimpi melihat gerhana matahari menandakan adanya suatu kekuatan halus yang mungkin sedang membayangi Anda.

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini membawa pesan agar Anda lebih berhati-hati, terlebih lagi terhadap segala urusan pekerjaan dan bisnis yang sedang Anda jalani.

5. Mimpi melihat gerhana matahari menurut Islam hampir serupa dengan arti mimpi menurut Primbon Jawa. Mimpi ini melambangkan gerhana matahari merupakan suatu firasat buruk.

Mimpi ini membawa pesan peringatan bagi sang pemimpi karena akan datangnya sebuah bala atau malapetaka. Itulah mengapa, bagi Anda yang mengalaminya, khususnya bagi umat Islam, diajak melakukan salat gerhana serta berdoa bersama.

6. Arti mimpi melihat matahari jatuh, hal ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini merupakan peringatan bagi yang memimpikannya.

Ada sebuah kabar yang kurang baik akan datang kepada sang pemimpi. Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat matahari jatuh turun ke bumi merupakan sebuah pertanda orangtua yang memimpikannya mengalami kesulitan.

Mimpi ini juga menggambarkan adanya suatu musibah dan kemalangan dan akan membuat Anda menjadi berduka atas hal ini. Oleh sebab itu, Anda harus memperbanyak doa kepada-Nya, meminta perlindungan dari kabar buruk yang akan menimpa Anda.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Matahari

7. Saat Anda memimpikan ada matahari di dalam rumah, mungkin merasa sedikit aneh dan membuat Anda kebingungan. Mimpi munculnya matahari di dalam rumah menandakan sebuah kebaikan.

Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah kabar baik dalam waktu dekat. Besar kemungkinan Anda akan mendapatkan jabatan, kedudukan atau kemuliaan dalam hidup.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi matahari berbicara pada Anda, menandakan sebuah kabar buruk. Mungkin ketika Anda bangun dari tidur akan bingung peristiwa tersebut bisa Anda dapatkan.

Mimpi matahari berbicara pada Anda merupakan pertanda Anda pernah melakukan sebuah kesalahan besar. Entah kesalahan itu disadari atau tidak, mimpi itu yang mengingatkan Anda, bahwa setelah membuat kesalahan yang besar, Anda harus segera bertobat.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Matahari

9. Jika Anda pernah bermimpi matahari terbelah menjadi dua cukup membuat takut. Mimpi ini bisa berarti hal buruk telah terjadi.

Jika mimpi melihat matahari terbelah menjadi dua, maka diramalkan akan ada pemimpin besar atau pemuka masyarakat yang meninggal dunia.

10. Arti bermimpi bahwa cahaya matahari padam menandakan kabar buruk bagi sang pemimpi. Selain peristiwa yang membuat takut jika terjadi di dunia nyata, mimpi ini membawa sebuah peringatan untuk Anda.

Anda perlu waspada terhadap masalah walau sekecil apapun karena itu akan dapat berdampak parah jika Anda membiarkannya begitu saja.

 

Sumber: Gomimpi, Arti Mimpi

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer