Sukses


10 Arti Mimpi Buah Semangka, Membawa Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Semangka adalah buah yang memiliki rasa manis dan segar saat dimakan. Semangka dapat muncul dalam mimpi dengan berbagai cara.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan buah semangka? Memimpikan buah semangka cukup umum.

Semangka sering membawa pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Biasanya dikaitkan dengan kesuburan dan seksualitas.

Namun ada pula yang membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi. Walau begitu, ini semua akan tergantung dari cara pandang setiap pribadi.

Mimpi bisa jadi pertanda terkait kehidupan seseorang. Selain itu, mimpi juga mencerminkan kondisi seseorang yang mencoba memberi tahu sesuatu yang penting dari waktu ke waktu.

Penasaran apa saja makna di balik mimpi buah semangka? Berikut beberapa arti mimpi terkait buah semangka yang kita alami dalam tidur, dikutip dari Paramimpi dan Ibnusirin, Minggu (18/10/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Semangka

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat semangka, arti Anda memiliki emosi yang besar dan kuat yang terjadi di dalam diri. Mimpi semacam ini mengungkapkan Anda adalah orang yang terlihat kuat dan teguh.

Meski begitu, secara internal, Anda begitu rentan. Ini bisa terlihat sebagai kelemahan karena ada orang yang bisa memanfaatkannya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memegang semangka, ini adalah indikasi Anda dapat membuat keputusan yang ceroboh dan tidak bijaksana. Mimpi ini merupakan sebuah pesan bahwa Anda dapat membuat keputusan tanpa mengetahui semua detail atau fakta yang diperlukan.

Jika Anda mendapati mimpi memegang semangka harus waspada dan berhati-hati. Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

3. Jika Anda mengalami mimpi memakan semangka, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Buah semangka sendiri menunjukkan kegembiraan, optimisme, dan kepuasan pribadi.

Bermimpi makan semangka juga dapat menunjukkan bahwa pekerjaan yang Anda miliki akan sangat sukses dan memberi keuntungan besar. Oleh karena itu, Anda patut bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Semangka

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli semangka? Ini merupakan suatu pertanda Anda tengah dikelilingi oleh orang-orang yang menginginkan kebaikan yang Anda miliki.

Hal ini dikarenakan Anda merupakan seorang yang dapat dipercaya. Bermimpi tentang hal ini juga memiliki arti bahwa Anda sedang berada di fase dihormati oleh orang-orang yang ada disekitar Anda.

Oleh sebab itu carilah peluang yang mungkin timbul dari koneksi yang Anda miliki ini. Selamat menikmati.

5. Mimpi memotong semangka, ini melambangkan Anda harus mengambil kangkah yang lebih serius dalam hubungan cinta. Anda telah matang selama bertahun-tahun dengan pengalaman baik dan buruk, sekaranglah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya.

6. Bermimpi tentang semangka yang besar merupakan suatu pertanda yang cukup baik. Bermimpi tentang hal ini memiliki arti tentang emosi dan juga kebahagiaan yang besar yang akan Anda jalani.

Hal ini juga memiliki suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keuntungan di dalam berbisnis. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Semangka

7. Saat Anda memimpikan semangka hijau, ini menandakan ada sesuatu di luar sana tidak beres. Mungkin Anda memiliki rencana untuk sesuatu hal namun Anda belum siap untuk menanggung akibat yang memiliki kemungkinan untuk terjadi.

Mimpi semacam ini memberi tahu Anda untuk tidak terburu-buru dan mempersiapkan sedikit lagi. Buah semangka yang masih hijau tentu belum siap untuk dikonsumsi.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi kejatuhan semangka, ini merupakan cerminan diri Anda merupakan seorang yang keras kepala. Mimpi tentang hal ini juga melambangkan Anda merupakan orang yang tidak fleksibel.

Selain itu, mimpi kejatuhan buah semangka menandakan Anda adalah sesesorang yang tidak pernah mengakui kesalahan atau kegagalan yang telah dilakukan. Bermimpi buah semangka merupakan suatu peringatan untuk Anda untuk peka memikirkan perasaan orang lain.

9. Arti mimpi melihat biji semangka mengungkapkan puncak dari masa kesengsaraan dan penderitaan. Ini akan menjadi proses yang sangat membangun dalam hidup Anda.

Anda dapat belajar dari hal ini untuk berjuang lebih baik dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda harus tetap berusaha lebih keras menuju kebahagiaan.

10. Pernahkah Anda bermimpi semangka busuk? Ini merupakan sebuah pertanda orang-orang di sekitar Anda tidak memiliki perasaan yang baik terhadap Anda.

Mimpi semangak busuk menunjukkan mereka dapat membuat mengkhianatimu. Semangka yang busuk atau dalam kondisi buruk juga menandakan masalah ginekologis tertentu.

Ada baiknya Anda berdoa kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

 

Sumber: Paramimpi, Ibnusirin

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer