Sukses


24 Kata-Kata Motivasi Hidup dari Shah Rukh Khan, Sang Raja Bollywood

Bola.com, Jakarta - Tak dimungkiri lagi, Shah Rukh Khan merupakan King of Bollywood. Pria yang terkenal dengan inisial SRK dan julukan King Khan ini merupakan aktor dan produser dari banyak film-film box office di India.

Shah Rukh Khan telah tampil setidaknya dalam 80 judul film India dan menyabet banyak penghargaan bergengsi, termasuk Padma Shri, Ordre des Arts et des Lettres, dan Legion d'honneur.

Ia memulai karier di dunia film pada akhir 1980-an dan sejak itu menancapkan namanya di dunia perfilman India. Namanya melejit hingga ke mancanegara, termasuk Indonesia.

Publik Indonesia mengenalnya lewat film-filmnya yang memukau dan menyentuh, seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Dil To Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hotai Hai (1998), Mohabbatein (2000), dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Sebagai aktor, produser, dan selebritas papan atas, Shah Rukh Khan tak begitu saja mencapai kesuksesan dan ketenaran seperti sekarang. Ia merasakan jatuh bangun.

Bahkan, pada masa mudanya, ia berambisi terjun di dunia olahraga, khususnya hoki dan sepak bola. Namun, cedera bahu yang menimpanya membuatnya banting setir dan mengarahkan minatnya pada dunia seni peran.

Kamu bisa meneladan hal-hal positif dari sosok Shah Rukh Khan untuk menginspirasi serta memotivasimu dalam menggapai impian.

Berikut kata-kata motivasi tentang kehidupan dan kesuksesan dari Shah Rukh Khan, satu di antara bintang film paling sukses di dunia, dinukil dari Wealthygorilla, Rabu (11/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Motivasi Hidup dari Shah Rukh Khan

1. "Jangan menjadi filsuf sebelum Anda menjadi kaya."

2. "Prestasi terbesar saya adalah saya bisa membuat orang tersenyum hanya dengan kehadiran saya."

3. "Hanya ada satu agama di dunia - kerja keras."

4. "Tidak apa-apa menjadi bingung. Kebingungan adalah jalan menuju semua kejelasan di dunia."

5. "Uang adalah hal yang baik untuk dikejar. Sangatlah penting untuk menjadi stabil secara finansial, tetapi Anda harus mengingat kesalahan dan hak Anda. Jangan malu untuk menghasilkan, tetapi tanpa menjual jiwa Anda."

6. "Tidak ada yang namanya normal. Normal hanyalah kata lain untuk tak bernyawa."

7. "Mungkin ada saatnya Anda merasa kesepian. Saat itulah kreativitas Anda akan menjadi seperti sahabat Anda."

8. "Sukses bukanlah guru yang baik. Kegagalan membuatmu rendah hati."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Motivasi Hidup dari Shah Rukh Khan

9. "Sesaat akan tiba ketika tidak ada yang berjalan dengan baik. Tapi, jangan panik. Dengan sedikit rasa malu, Anda akan selamat. Yang harus Anda lakukan adalah bergerak dan maju sedikit."

10. "Apa pun yang menarik Anda kembali, tidak akan pergi kecuali Anda berdiri dan mulai menempa jalan Anda ke arah yang berlawanan. Berhentilah merengek dan mulai bergerak."

11. "Seni lebih penting daripada sang artis - jangan melekat pada seni Anda sendiri. Itu regresif, lanjutkan."

12. "Membuat kesalahan dengan berpikir bahwa impian Anda akan terbang tanpa Anda harus mengepakkan sayap dengan liar untuk naik ke langit, sungguh konyol."

13. "Jangan biarkan ketakutan Anda menjadi kotak yang melingkupi Anda. Buka, rasakan, dan ubah menjadi keberanian terbesar yang mampu Anda lakukan."

14. "Rahasia terdalam yang harus Anda curahkan kepada ibu Anda dan ketakutan Anda kepada ayah Anda. Aku tidak punya keduanya, jadi akhirnya aku menceritakannya pada aktingku."

15. "Belajar dengan giat. Bekerja keras. Bermain lebih keras. Jangan terikat oleh aturan, jangan menyakiti siapa pun dan jangan pernah mencintai impian orang lain."

16. "Jangan pernah memperlakukan kegilaan kecil Anda seolah-olah itu adalah penyimpangan yang harus disembunyikan dari seluruh dunia."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Motivasi Hidup dari Shah Rukh Khan

17. "Sebagai orang dewasa, saya telah memahami bahwa tidak ada yang lebih berharga dari kemampuan Anda untuk rajin dan kemampuan Anda untuk bekerja keras."

18. "Saya menyadari bahwa hal-hal tidak selalu harus berfungsi untuk memenuhi kebutuhan. Terkadang ketika sesuatu rusak, kreativitas terbesar muncul dari fragmennya."

19. "Ketika Anda mencapai usia 50, Anda akan tahu bahwa sebagian besar penyesalan Anda adalah karena tidak melakukan apa yang ingin Anda lakukan."

20. "Kemalasan bukan hanya fenomena fisik, tentang menjejali wajah Anda dengan kentang goreng dan menonton kriket sepanjang hari. Itu juga masalah mental dan itu adalah bagian yang tidak pernah saya impikan."

21. "Tanpa menyakiti siapa pun, kita semua cenderung menertawakan ketidaknyamanan orang lain. Ketika seseorang terpeleset di kulit pisang dan jatuh, itu lucu."

22. "Saya telah tinggal di Mumbai selama lebih dari 20 tahun, domisili saya di sini, rumah dan keluarga saya di sini."

23. "Anak muda adalah penonton yang paling cerdas. Mereka menginginkan hiburan, mereka menginginkan masalah."

24. "Ketika saya memikirkannya kembali, tentu saja, saya beruntung dan mendapat sutradara hebat dan istirahat yang bagus, tetapi semua itu adalah bagian fisik. Tapi, yang membuat saya menjadi bintang adalah saya bisa mengambil risiko dan tidak perlu khawatir kalah."

 

Sumber: Wealthygorilla

 

Dapatkan kata-kata motivasi dari berbagai tema lain dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer