Sukses


40 Kata-Kata Penyemangat untuk Pacar, Memotivasi dan Mencerahkan Harinya

Bola.com, Jakarta - Sebagai pacar, kamu tentu ingin selalu membuat kekasihmu senang dan bahagia dalam segala suasana. Satu di antaranya, dengan kata-kata yang kau ucapkan kepadanya.

Tak hanya saat suka saja kamu mendampinginya. Namun, lebih dari itu. Saat-saat sulit maupun masa-masa duka, kamu harus mendampingi, menghibur serta menguatkannya.

Kamu bisa menghiburnya dengan memberikan kata-kata penyemangat agar si dia bangkit, tersenyum, dan ceria lagi, agar kekasih hatimu mendapatkan kembali semangat hidupnya, apa pun yang sedang dia hadapi, baik persoalan dengan keluarga, studi di sekolah atau kampus, hingga persoalan pekerjaan di kantor. 

Kamu harus menyemangatinya dengan menunjukkan kepadanya bahwa dia akan mampu melewati segala yang sedang dihadapinya dengan baik. Bahwa segala sesuatu yang sedang dia hadapi akan berlalu.

Kamu bisa menyemangatinya dengan kata-kata yang kamu rangkai sendiri, yang tentu jauh lebih baik. Namun, jika kamu kesulitan merangkainya, kamu mendapatkan referensi di berbagai media.

Kamu bisa mengucapkannya secara langsung atau mengirimkannya lewat aplikasi pesan, serta memasangnya sebagai caption atau status di media sosial personalmu agar si dia tahu dan mendapatkan dorongan semangat serta motivasi.

Berikut kumpulan kata-kata penyemangat buat pacar, yang akan mencerahkan harinya, dikutip dari Instagramcircus, Senin (23/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat untuk Pacar

1. "Kamu akan melalui ini karena kamu adalah orang yang kuat dan aku tahu itu, semangat!"

2. "Setiap hari adalah hari yang baru, pagi yang segar untuk awal yang baru. Mulailah dengan senyum ceria di wajahmu dan harapan di hatimu."

3. "Ketika kamu ceria, jauh di dalam hati aku bahagia karena itulah yang aku harapkan untukmu setiap hari dalam hidupku. Tetaplah bahagia, Sayang."

4. "Aku percaya padamu dan aku percaya kamu akan melalui semua masalah yang kau hadapi sekarang."

5. "Berhentilah mengasihani diri sendiri dan kamu akan bahagia."

6. "Semua akan membaik. Mungkin hari ini atau besok- ini hanya masalah waktu. Jadi, bergembiralah dan hiduplah selagi kamu masih muda."

7. "Pacarku yang melakukan segala hal yang mungkin di planet ini untuk membuatku bahagia, aku berharap hidupmu selalu dipenuhi dengan keceriaan dan kegembiraan."

8. "Saat-saat ini mungkin sulit untuk saat ini tetapi akan menjadi lebih baik, aku jamin, Sayang."

9. "Aku tidak melakukan apa-apa hari ini selain tersenyum.

10. "Kamu sangat luar biasa, jangan pernah lupakan itu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat untuk Pacar

11. "Tidak ada kehidupan yang sempurna, tapi dengan sikap ceria, kamu pasti bisa membuat hidupmu lebih bahagia."

12. "Pegang tanganku, Sayang, dan aku berjanji padamu bahwa aku akan segera membawamu ke hari yang lebih baik."

13. "Tidak peduli apa yang mengganggumu, aku akan selalu ada di sana hanya dengan satu panggilan telepon untuk menghiburmu. Aku sangat mencintaimu."

14. "Sampai saat ada kehidupan, akan ada masalah dan kamu akan memiliki pilihan untuk bersedih atau ceria. Tentukan pilihanmu dengan bijak."

15. "Aku akan terus mendukungmu, tidak peduli apa pun yang kamu hadapi, jangan bersedih lagi."

16. "Kamu bisa menyia-nyiakan hidupmu dengan menjadi membosankan, sedih dan pesimistis atau kamu bisa menjadikannya perjalanan yang indah dengan senyum, sorak-sorai, dan pendekatan yang positif."

17. "Aku harap kamu tahu bahwa aku memikirkanmu dan bahwa aku sangat peduli kepadamu, Sayang."

18. "Terkadang kamu satu-satunya yang bisa bangkit."

19. "Aku berharap setiap hari dalam hidupmu memberimu kegembiraan dan kenangan untuk dihargai, kegembiraan, dan kebahagiaan untuk dinikmati."

20. "Ada seseorang di luar sana yang sangat sedih saat ini karena kamu kesepian, tolong tetap semangat."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat untuk Pacar

21. "Percayalah padaku karena aku akan memberi warna pada kehidupanmu yang intens. Nikmati segala sesuatu yang membuat hidup layak untuk dijalani. Jaga dirimu dan bergembiralah."

22. "Suatu saat nanti, hal-hal yang sedang kamu alami saat ini hanya akan menjadi bahan tertawaan."

23. "Bergembiralah, Sayangku. Setelah setiap badai datang matahari. Kebahagiaan menunggumu di depan."

24. "Wajahmu yang mengkhawatirkan sama sekali tidak cocok untukmu. Jadi, usir semua mimpi buruk dan kekhawatiran. Beri jalan untuk wajah tersenyum yang menawan."

25. "Kamu adalah alasan seseorang untuk kebahagiaan, jadi tolong berhenti bersedih dan bergembiralah sekali lagi!"

26. "Aku akan berada di sini untukmu, selalu, tidak peduli apa yang kamu alami. Jadi, cerialah buatku!"

27. "Ada sesuatu di dalam dirimu yang membuatmu istimewa. Jadi, jangan berkecil hati jika sesuatu tidak berhasil. Kamu lebih mampu dari yang kau pikirkan."

28. "Semangatlah! Ada orang yang mengalami masalah yang lebih buruk dari kamu saat ini."

29. "Tidak peduli apa masalahmu saat ini, pikirkan saja semua kesenangan yang selalu kita miliki."

30. "Segalanya mungkin sulit saat ini, tetapi segera, kamu akhirnya akan melihat cahaya di akhir ini."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat untuk Pacar

31. "Sayang, mulailah hari ini dengan senyum indah di wajahmu dan dengan keyakinan di dalam hatimu! Hari ini kamu dapat melakukan semua yang kau inginkan."

32. "Kamu adalah musik untuk hidupku yang monoton. Jadi, jangan pernah redup atau pudar. Berbahagialah, Sayang."

33. "Akan ada hari-hari yang sulit, tetapi suatu hari akan datang waktunya ketika semuanya akan baik-baik saja."

34. "Saat aku bersamamu, semua masalah hilang, tawamu menyembuhkan hatiku. Jangan sedih, Sayangku, setiap hari adalah kesempatan baru untuk memperbaiki segalanya."

25. "Ingatlah bahwa pada akhirnya, semuanya akan berlalu, bahkan kesedihan terbesar. tapi aku akan selalu ada untuk menghiburmu. Aku sangat mencintaimu."

36. "Mencari pelangi bahkan di saat-saat tergelap bukanlah tindakan yang bodoh, melainkan menunjukkan betapa bertekadnya dirimu untuk berjuang demi kesejahteraanmu."

37. "Bisa jadi hari ini atau bisa juga besok, tapi saya katakan semuanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik."

38. "Beberapa hari akan menjadi hari yang buruk, beberapa hari akan terasa seperti hujan, tetapi semua akan baik-baik saja, Sayang."

39. "Aku memberi tahumu bahwa kamu akan baik-baik saja, kamu akan menjadi lebih baik. Jadi, bergembiralah untuk saat ini."

40. "Ingatkan diri sendiri bahwa kamu cukup kuat untuk mengatasi setiap rintangan di jalan. Aku ada di sisimu, selalu. Aku cinta kamu, Sayang."

 

Sumber: Instagramcircus

 

Dapatkan kata-kata dari beragam tema lain dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer