Sukses


25 Kata-Kata Motivasi Hari Selasa, Memberikan Energi Positif dan Membakar Semangat

Bola.com, Jakarta - Hari Selasa telah tiba. Hari di mana aktivitas hari kedua pada satu pekan dimulai setelah disibukkan dengan padatnya kegiatan di hari Senin.

Banyak yang menganggap, sama halnya hari Senin, hari Selasa termasuk hari yang cukup bikin malas dan membosankan.

Mungkin kamu membutuhkan kalimat dan kata-kata motivasi sebagai penyemangat. Nah, untuk menjaga semangatmu di hari Selasa, kamu bisa membaca kata-kata motivasi agar tetap bersemangat dalam beraktivitas.

Cara ini dapat menghilangkan bad mood di hari Selasa. Memang hal itu bagi beberapa orang merupakan hal sepele, namun dari hal yang sepele itu dirasa cukup efektif untuk menjaga suasana hati agar tetap produktif dalam bekerja dan beraktivitas.

Jika kamu kebingungan mencari kata-kata motivasi hari Selasa, ada banyak kata-kata motivasi hari Selasa yang cocok untukmu serta dapat memberikan energi positif ke orang-orang terdekat.

Berikut kata-kata motivasi hari Selasa, yang bisa menambah semangatmu dalam menjalani aktivitas, dikutip dari Mediavoria dan Goodminds, Selasa (8/12/2020). 

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Selasa

1. "Tersenyumlah hari Selasa! Lika-liku cinta pasti dapat membuat kita terluka. Tapi, itulah yang membuat kita menjadi makin dewasa. Menjadi pribadi yang memaafkan dan mudah menerima orang di sekitar kita."

2. "Selasa bukanlah hari yang buruk karena kamu sudah lulus melalui hari sebelumnya! Satu di antara hal tersulit adalah menjadi dirimu sendiri, saat orang lain mendorongmu untuk melakukan hal yang seperti mereka lakukan. Lakukan saja seperti kamu yang biasanya!"

3. "Ketika seseorang menjauh dari hidupmu, maka biarkanlah. Selasa ini adalah hari yang baru karena kepergian mereka kemarin akan membukakan pintu bagi orang-orang yang lebih baik masuk untukmu."

4. "Belajar memang sangat melelahkan. Tapi, akan lebih melelahkan lagi jika kau menyia-nyiakan waktumu dan tidak memulai belajar dari sekarang. Selasa ini mengingatkanmu bahwa kamu masih punya hari lain untuk terus mengejar sampai bertemu Selasa lagi."

5. "Tak akan ada hidup yang sia-sia sekalipun kau tak bisa menghasilkan sesuatu, tapi pastikan kau menolong mereka yang kurang mampu. Siapa bilang Selasa bukan hari berkah? Buat setiap harimu menjadi berkah untuk orang lain. Selamat hari Selasa!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Selasa

6. "Selasa ini gapai kesuksesan dengan menanyakan apa yang sebenarnya kamu inginkan dan melakukan apa yang kau impikan. Jika hari ini kamu belum mulai, ingatlah kamu masih punya beberapa hari ke depan untuk berusaha memulai. Jangan berhenti!"

7. "Selasa adalah hari lain untuk tetap mencoba! Mimpi itu datang karena kamu dapat mewujudkannya. Jika tidak pun, kamu tetap dibekali kekuatan untuk mencoba dan kemudian menemukan hal baru dan lainnya. Kita hanya perlu mencoba!"

8. "Selasa membuat kau tersadar, kesuksesan memang tak pernah tercapai jika terus mengalami kegagalan. Tapi, 1000 kegagalan tak kan ada artinya jika kita tak pernah berputus asa. Aku tak akan menghabiskan sisa pekanku dengan berputus asa."

9. "Selasa ini coba kau ingat, kesempatan dapat datang kapan dan di mana saja. Selalu lakukan yang terbaik, maka kau takkan pernah melewatkannya."

10. "Selasa adalah satu hari yang mudah untuk mewujudkan apa yang kita impikan besok. Mulai hargai apa yang kita miliki sekarang."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Selasa

11. "Selasa harus bahagia! yang paling menyeramkan adalah, besok bukan Sabtu, dan besoknya bukan Minggu. Aku masih harus melalui beberapa hari kerja, Bung!"

12. "Selamat hari Selasa buat sahabat gila yang buat hariku jadi penuh warna! Aku harap kita bisa selalu menjalani hari dengan keceriaan sama seperti dahulu."

13. "Welcome Tuesday! Udah bukan saatnya malas-malasan di atas kasur lagi. Ingat sahabat, hari ini kita memang nggak bisa mengukir sejarah, tapi percayalah jika langkah besar dimulai hari ini. Optimislah akan datangnya hari itu!"

14. "Ketakutan terbesar saat menjalani hubungan ini bukanlah kehilangan dirimu. Akan tetapi, hilangnya kebahagiaanmu. Semoga kita dipertemukan dalam janji suci agar aku bisa membahagiakanmu hingga akhir hayatku. Selamat hari Selasa, orang yang ada di dalam hatiku."

15. "Cinta bukan sekadar tentang kata-kata. Jika seseorang berkata ia telah mengorbankan segala sesuatu untukmu, berarti dia tidak benar-benar mencintaimu. Selamat hari Selasa cantik!"

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Selasa

16. "Setiap hariku adalah tentang kamu. Setiap napasku membunyikan namamu. Kamu tahu, Selasa adalah hari yang membosankan jika tanpamu. Tapi, lebih berharga jika bersamamu."

17. "Senin sudah lewat. Selasa baru aja beranjak. Cara paling cepat untuk menemui Minggu adalah dengan bekerja! Semangat guys!"

18. "Tubuh digunakan untuk berjuang akan rusak, tidak digunakan untuk berjuang juga tetap rusak. Selamat hari Selasa. Selamat berjuang!"

19. "Fase kehidupan bukan tahap tanpa masalah. Orang sukses adalah yang bisa mengubah masalah jadi peluang. Happy Tuesday, para pekerja keras!"

20. "Selasa adalah harinya orang yang semangat bekerja saat semua orang lebih menyukai Minggu. Sebab, hanya ikan yang mati yang berenang mengikuti arus."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Selasa

21. "Jarak bukanlah penghalang kita bisa bersama. Ia hanya cara Tuhan untuk membuat kita bisa berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan. Selamat Selasa, kamu yang di sana."

22. "Awali Selasa pagi ini dengan harapan dan penuh semangat sambil ditemani dengan secangkir kopi untuk menghangatkan suasana."

23. "Selamat Selasa pagi semuanya. Awali hari dengan berdoa, jalani dengan berusaha serta akhiri dengan bersyukur."

24. "Semangat kerja tinggi di hari Selasa memang tidak menjamin kita sukses. Tetapi, tanpa semangat, sudah pasti kita tak akan pernah sukses."

25. "Menjadi diri sendiri adalah takdir yang ditolak oleh banyak manusia, semoga kita bukan salah satu diantara mereka. Mari menjadi diri sendiri di hari Selasa ini dan jangan lupa untuk bahagia!"

 

Sumber: Mediavoria, Goodminds

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer