Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Bayi, Melambangkan Perkembangan dan Pertumbuhan

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi pun terkadang membawa berbagai macam rentetan peristiwa yang terkadang dapat diterima nalar hingga tak masuk akal. Banyak orang yang berpendapat bahwa mimpi merupakan sebuah pengantar bunga tidur saja.

Akan tetapi, ada juga sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat dan juga tanda bagi kehidupan seseorang di masa mendatang. Mimpi adalah hal yang biasa terjadi saat tidur dan dialami hampir setiap orang.

Nah, berbicara mengenai mimpi apakah Anda sebelumnya pernah mengalami yang namanya mimpi tentang bayi? Bayi adalah simbol kepolosan, kelembutan, cinta, dan awal yang baru.

Mereka melambangkan kesucian, kerentanan, dan ketidakberdayaan. Bayi selalu melambangkan perkembangan dan pertumbuhan.

Meskipun kita belum menikah atau belum memiliki anak, bukan berarti tidak bisa bermimpi tentang bayi. Lalu kira-kira apa sih arti mimpi tentang bayi ini?

Berikut beberapa arti dari mimpi tentang bayi agar tak penasaran lagi, dirangkum dari Ramalantafsir-mimpi dan Yuksinau, Minggu (20/2/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Bayi

1. Apa arti mimpi menggendong bayi? Mimpi ini merupakan pertanda keberuntungan dan kepuasan dalam kehidupan.

Orang yang bermimpi menggendong bayi akan mendapatkan sesuatu yang sudah lama didambakan. Misalnya kekayaan dan rezeki yang melimpah.

Sesuatu yang didambakan juga tidak selalu berupa materi, bisa jadi bertemu pasangan atau hal yang diinginkan lainnya.

2. Mimpi bayi menangis, biasanya mencerminkan kondisi yang sedang Anda alami. Mimpi ini mungkin menandakan ada sesuatu yang salah atau Anda membutuhkan bantuan dalam kehidupan nyata.

3. Arti bermimpi menggendong bayi laki-laki bermakna baik. Keberuntungan dan kesuksesan akan berpihak pada Anda. Namun, jika Anda sedang dalam hubungan pacaran dan memimpikan bayi laki-laki, hal ini bisa bermakna Anda akan kehilangan pasangan.

Kesehatan yang buruk juga ada kaitannya dengan mimpi ini.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Bayi

4. Bermimpi membunuh bayi, mungkin akan membuat Anda terheran. Pembunuhan adalah suatu tindakan untuk menghilangkan nyawa seseorang dengan cara yang melanggar hukum, maupun yang tidak melawan hukum.

Jika Anda mendapati mimpi ini harus berhati-hati. Mimpi ini merupakan sebuah firasat kurang baik.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi membunuh bayi mengisyaratkan Anda akan direndahkan derajatnya atau bisa juga akan dicemooh orang-orang disekitarnya.

5. Saat Anda bermimpi menggendong bayi kembar maka keberuntungan akan berpihak pada Anda. Mimpi ini menandakan akan datangnya kebahagiaan berupa kelimpahan rezeki dan kesejahteraan yang berlipat ganda.

6. Jika Anda bermimpi bicara dengan bayi itu merupakan sebuah firasat yang bagus. Menurut Primbon Jawa menyebutkan, seseorang yang mengalaminya akan menemukan sebuah solusi, mungkin orang lain menganggapnya sulit untuk mengatasi masalah itu.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Bayi

7. Jika Anda mengalami mimpi memandikan bayi itu merupakan sebuah pertanda yang bagus. Seseorang yang mengalaminya akan bahagia dalam keluarganya tanpa perselisihan apapun.

8. Arti dari mimpi menggendong bayi perempuan bisa menandakan perselisihan di masa mendatang di bidang pekerjaan. Hal ini juga menjadi sinyal agar mencari peluang yang lebih baik.

Dalam beberapa kasus, mimpi ini berkaitan dengan keuangan yang mengalami perubahan, sehingga membutuhkan bantuan teman atau orang terpercaya.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memberi makan bayi, menurut Primbon Jawa melambangkan akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan sehingga tidak ada jarak yang berarti dan terjalinnya komunikasi.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Bayi

10. Pernahkah Anda bermimpi diberi bayi oleh seseorang? Apabila Anda pernah mendapati mimpi ini merupakan sebuah firasat yang sangat baik.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi diberi bayi oleh seseorang itu artinya Anda akan memperoleh rezeki yang berlimpah-ruah serta bermanfaat buat orang banyak.

11. Apabila Anda mendapati mimpi memegang bayi yang sedang belajar berjalan, ini menandakan hal baik. Biasanya menandakan kalau Anda akan kedatangan tamu istimewa dalam beberapa hari ke depan.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menggendong bayi yang sedang buang air kecil bisa menandakan kesempatan dan kabar baik.

Mimpi ini bermakna akan adanya peluang bisnis di luar negeri. Bisa juga sebagai pertanda akan mendapatkan rezeki tak terduga dalam jumlah yang besar.

Sumber: Ramalantafsir-mimpi, Yuksinau

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer