Sukses


Jenguk Virgil van Dijk, Khabib Nurmagomedov Siap Debut di Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Khabib Nurmagomedov tampaknya tak main-main soal rencananya banting setir ke dunia sepak bola. Setelah beberapa hari lalu ia 'menawarkan diri' kepada klub untuk meminangnya, kini pensiunan MMA itu menyempatkan diri menjenguk bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Khabib Nurmagomedov merupakan sensasi tersendiri dalam dunia UFC. Petarung berusia 32 tahun itu memegang rekor 29 kemenangan dari 29 penampilan.

Setelah memutuskan pensiun karena permintaan orang tuanya, Khabib Nurmagomedov mengklaim, "Saya sedang bersiap untuk debut di sepak bola."

"Sekarang saya berstatus bebas transfer dan bersedia bernegosiasi dengan klub manapun," tulis Khabib di laman Instagram-nya.

Menariknya, satu klub profesional, FC Kamaz, siap menampungnya. Dilansir dari RT, tim divisi tiga Liga Rusia itu sudah memberikan kesempatan untuk trial selama tiga pekan, mulai Februari.

"Selamat datang, Khabib Nurmagomedov. Kami menawarkan Anda penawaran sebagaimana mimpi Anda. PFL adalah UFC-nya sepak bola. Kami adalah tim yang ambisius, dan kami mengundang Anda untuk ikut latihan di Novorossiysk mulai 12 Februari hingga 5 Maret 2021," bunyi pernyataan FC Kamaz.

 

2 dari 3 halaman

Tebar Pesona

Khabib Nurmagomedov lantas menyempatkan diri menjenguk Virgil van Dijk. Ia mengunggah kebersamaannya dengan bek Liverpool itu seraya berpesan:

"Senang bertemu dengan Anda. Semoga cedera yang Anda alami segera pilih, saya tahu betul rasanya, bersabarlah," tulis Khabib.

Sumber: 101 Great Goals

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer