Sukses


35 Kata-Kata Mutiara Selasa, Cocok buat Update Status dan Menambah Semangat

Bola.com, Jakarta - Hari selasa telah tiba. Kamu bisa mengisi dan menjalani hari Selasa, satu di antaranya dengan mengupdate status dengan kata-kata mutiara Selasa.

Kata-kata mutiara Selasa bisa menjaga semangatmu. Selain itu, kamu bisa menyebarkan semangat hari Selasa pada teman, keluarga, kolega, atau pasanganmu.

Bagi sebagian orang, Selasa masih menyebalkan, tetapi tidak seburuk Senin. Itulah mengapa, tetap penting menjaga semangat di hari Selasa.

Kamu tak boleh bermalas-malasan di hari Selasa karena hari Selasa selalu menyimpan energi positif untuk dikeluarkan menjadi produktivitas.

Kamu harus terus memacu diri untuk menghasilkan sesuatu yang bemanfaat bagi diri sendiri. Untuk mempertahankan semangatmu, kata-kata mutiara Selasa cukup efektif untuk menjaga mood agar tetap produktif dalam bekerja dan beraktivitas.

Berikut ini koleksiĀ kata-kata mutiara Selasa yang akan menambah semangatmu, seperti dinukil dari Everydaypower dan Betantt, Selasa (2/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Selasa

1. "Pada hari Selasa ini, ingatlah bahwa suatu sikap itu menular, jadi ingatlah untuk memiliki sikap yang baik."

2. "Selamat pagi Selasa! Semoga harimu menyenangkan!"

3. "Hari Selasa adalah kesempatan untuk permulaan baru dan perspektif baru, jadi buatlah itu berarti."

4. "Selamat pagi hari Selasa! Silakan masuk dan curahkan hujan berkat itu ke dalam hidup kami, perbarui semangat kami, kekuatan kami, iman kami, dan harapan kami."

5. "Selasa tidak terlalu buruk. Itu pertanda entah bagaimana bisa aku selamat dari hari Senin."

6. "Selamat Hari Selasa! Anda harus mengakui, setidaknya kedengarannya lebih baik daripada hari Senin yang bahagia."

7. "Selasa adalah hari di mana saya benar-benar memulai minggu, Senin saya hanya berurusan dengan depresi akhir pekan yang berakhir."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Selasa

8. "Selasa yang terhormat, tidak ada yang menyukaimu juga. Kamu hanya sepupu jelek hari Senin."

9. "Selamat pagi hari Selasa! Senin sudah berakhir, jadi mari nikmati sisa minggu ini dengan damai."

10. "Hari ini adalah Selasa yang penuh perhatian. Cobalah melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain, baik itu sikap ramah atau ucapan positif."

11. "Awal yang baru, awal yang bersih, dan banyak potensi untuk hal-hal hebat yang akan datang. Itulah hari Selasa sebenarnya."

12. "Selasa! Sedikit khawatir, nikmati hidup!"

13. "Hari ini adalah hari baru. Harapkan hal-hal hebat!"

14. "Selamat Hari Selasa! Kita bertanggung jawab atas perdamaian dan ketertiban dalam hidup kita! Ketika dunia Anda terus dipenuhi dengan kekacauan, maka inilah saatnya untuk melihat diri sendiri!" - Tracey Edmonds

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Selasa

15. "Hari ini bukan hanya Selasa, ini adalah transformasi Selasa. Itu artinya kesuksesan tidak hanya datang kepada Anda, Anda harus keluar dan mendapatkannya. Jadi, tunggu apa lagi?"

16. "Mulailah harimu dengan kata-kata ini: hari ini akan menjadi hari Selasa yang baik! Dan pagi ini akan menjadi pagi yang luar biasa."

17. "Jika kamu menyukai pekerjaan yang kamu lakukan, maka kamu akan menyukai hari Selasa!"

18. "Selamat Hari Selasa! Memiliki satu saja, pikiran positif kecil dapat mengubah sisa harimu menjadi lebih baik."

19. "Tidak peduli bagaimana hari Selasamu, jangan khawatir karena hari Jumat sedang dalam perjalanan."

20. "Hari ini Anda adalah Anda, itu lebih benar dari pada kebenaran. Tidak ada orang yang lebih hidup dari Anda selain Anda." - Dr. Seuss

21. "Hari Selasa merupakan hari yang penuh dengan rezeki dan rahmat. Maka bersegeralah kamu untuk berangkat kerja. Jangan lupa tersenyum dan lakukanlah hal hal positif sekarang juga."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Selasa

22. "Awali Selasa pagi ini dengan harapan dan penuh semangat sambil ditemani dengan secangkir kopi untuk menghangatkan suasana."

23. "Kadang yang kamu butuhkan bukan mereka yang selalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu. Selamat hari Selasa buat semuanya!"

24. "Selamat Selasa pagi semuanya. Awali hari dengan berdoa, jalani dengan berusaha serta akhiri dengan bersyukur."

25. "Tidak perlu berlari untuk menggapai tujuan. Cukup berjalan dan berani menembus batas penghalang itu, untuk meraih impianmu. Selamat hari Selasa!"

26. "Semangat di selasa pagi. Tersenyumlah lepas. Biarlah seluruh dunia tahu bahwa kamu hari ini lebih dahsyat dibandingkan hari kemarin."

27. "Semangat kerja tinggi di hari Selasa memang tidak menjamin kita sukses. Tetapi, tanpa semangat, sudah pasti kita tak akan pernah sukses."

28. "Untuk meraih kesuksesan, sebuah kerja keras harus dilakukan pada waktu yang tepat. Dan hari Selasa adalah waktunya."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Selasa

29. "Tubuh yang digunakan untuk berjuang akan rusak, tidak digunakan untuk berjuang juga akan tetap rusak. Selamat hari Selasa, selamat berjuang."

30. "Menjadi diri sendiri adalah takdir yang ditolak oleh banyak manusia. Semoga kita bukan satu di antara mereka. Mari menjadi diri sendiri di hari Selasa ini dan jangan lupa untuk bahagia!"

31. "Hiasilah kehidupan ini dengan senyuman kerana ia melambangkan kehidupan yang harmoni."

32. "Selamat pagi seseorang di hatiku! Berbagi senyuman dengan seseorang yang kau sayangi adalah sebuah cara yang baik untuk memulai harimu! Selamat hari Selasa."

33. "Hari ini adalah Selasa yang penuh perhatian. Cobalah melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain, baik itu sikap ramah atau ucapan positif."

34. "Selamat hari Selasa!! Teruslah mencoba karena pada suatu saat aku akan bisa seperti mereka!"

35. "Selamat hari Selasa! Islam mewajibkan wanita menutupi aurat hanya untuk melindunginya dari pandangan nakal lelaki."

Ā 

Sumber: Everydaypower, Betantt

Ā 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata mutiara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer