Sukses


11 Arti Mimpi Tentang Kutu, Isyarat Datangnya Rezeki Tak Terduga

Bola.com, Jakarta - Mungkin hampir semua orang pernah bermimpi seputar binatang. Pernahkah Anda mendapati kutu dalam mimpi?

Mimpi kutu bisa dialami oleh semua golongan usia, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Kutu merupakan hewan kecil yang biasa hidup di bulu binatang atau rambut di kepala manusia.

Bermimpi tentang kutu mungkin terasa menggelikan sekaligus menjijikan buat yang mengalaminya. Meski demikian, mimpi kutu memiliki makna yang cukup baik untuk kehidupan Anda.

Banyak orang memercayai kutu yang hadir di dalam pengalaman tidur membawa pesan Anda akan mendapatkan rezeki atau kemudahan dalam waktu dekat. Namun, tak semua tafsir mimpi kutu bermakna positif, ada pula yang memiliki sisi negatifnya.

Apa pun arti dari mimpi yang Anda alami, bijaklah dalam memaknainya. Percaya atau tidak, itu semua tergantung dari penilaian pribadi orang yang mengalami mimpi tersebut.

Lalu, apa sebenarnya makna di balik bunga tidur yang berkaitan dengan kutu?

Berikut ini beberapa tafsir mimpi yang berhubungan dengan kutu, mengisyaratkan datangnya rezeki yang tidak terduga, dikutip dari Yuksinau dan Firasatmimpi, Rabu (3/3/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Tentang Kutu

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi banyak kutu di rambut bisa jadi menggelikan sekaligus menjijikan. Namun, menurut Primbon Jawa, bermimpi seperti ini merupakan suatu pertanda yang cukup baik.

Bermimpi banyak kutu di rambut menandakan Anda akan mendapatkan rezeki yang tidak Anda duga kedatangannya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi banyak kutu di badan pasti tidak kalah menggelikan. Mimpi ini memiliki pertanda kurang baik. Bermimpi banyak kutu di badan menandakan Anda akan mendapatkan rezeki, namun dengan cara kurang baik. Bisa jadi Anda berbohong atau menipu seseorang agar mendapatkan suatu keuntungan.

3. Jika Anda mengalami mimpi digigit kutu, melambangkan Anda memiliki utang dengan seseorang yang belum Anda bayar. Bermimpi seperti ini bisa menandakan akan ada seorang penagih utang yang akan mendatangi ke kediaman Anda. Sebaiknya selesaikan urusan Anda dengan cara baik-baik.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi ada banyak kutu di atas tempat tidur? Jika Anda pernah mengalami mimpi seperti ini memiliki pertanda kurang bagus.

Mimpi ada banyak kutu di atas tempat tidur melambangkan Anda tidak mendapatkan dukungan dari orang sekitar Anda yang berkaitan dengan masalah yang sedang Anda hadapi.

Hal ini bisa terjadi dikarenakan Anda kurang terbuka dengan orang-orang di sekitar Anda. Cobalah untuk peduli terhadap sesama.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Tentang Kutu

5. Mimpi banyak kutu di kepala merupakan pertanda Anda akan memperoleh sebuah permasalahan, namun Anda dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik.

6. Arti mimpi mencari kutu memiliki arti Anda akan memperoleh keringanan dalam mencari rezeki. Ini merupakan pertanda yang bagus untuk Anda.

7. Saat Anda memimpikan melihat kutu, menandakan Anda akan menghadapi sebuah musibah. Selain itu, bermimpi seperti ini memiliki arti Anda akan merasa kecewa terhadap sesuatu hal. Sebaiknya Anda mempersiapkan diri untuk merasakan kekecewaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh kutu, ini merupakan pertanda yang buruk. Bermimpi membunuh kutu menandakan Anda akan memutuskan tali silahturahmi yang membuat jalan rezeki Anda tertutup.

Beberapa hari ke depan mungkin Anda akan terlibat dalam suatu pertengkaran dengan seseorang yang Anda kenal atau tidak kenal.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Tentang Kutu

9. Jika Anda pernah bermimpi dikejar kutu, hal ini terasa ungguh menggelikan. Bermimpi seperti ini menandakan ada seseorang yang memiliki niat jahat kepada Anda. Orang tersebut memiliki niat ingin mengambil harta yang Anda miliki.

10. Pernahkah Anda bermimpi mudah mendapatkan kutu di rambut orang lain? Mimpi ini memiliki pertanda yang baik. Jika Anda mudah dalam mencari kutu yang banyak dalam kepala orang lain, ini bisa dikatakan Anda akan mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan Anda.

11. Sedangkan bermimpi susah mencari kutu di rambut orang lain, mimpi ini menandakan Anda akan menjalani kehidupan penuh dengan rintangan.

 

Sumber: Yuksinau, Firasatmimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer