Sukses


15 Arti Mimpi Buaya, Melambangkan Rezeki dan Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Tidur menjadi satu di antara hal yang paling penting dalam hidup seseorang. Namun, siapa sangka tidur juga juga menjadi waktu yang sangat penting di mana Anda dapat melihat berbagai tanda yang muncul lewat mimpi.

Apakah Anda pernah mimpi seputar binatang buaya? Mimpi seputar buaya menjadi pertanda masa depan untuk si pemimpi.

Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi satu ini. Buaya yang hadir dalam mimpi kerap dianggap sebagai pertanda buruk.

Meski begitu, tidak melulu mimpi buaya menjadi mimpi buruk. Di sisi lain, mimpi buaya juga bisa menjadi pertanda baik yang patut Anda syukuri.

Namun, semuanya kembali pada perspektif setiap orang, terutama si pemimpi. Untuk itu Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi buaya.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa penjelasan tentang mimpi buaya, dikutip dari Ramal dan Tafsiranmimpi, Kamis (18/3/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buaya

1. Apa arti mimpi digigit buaya? Mimpi ini menandakan si pemimpi akan mendapatkan berbagai ujian serta cobaan yang berat dalam kehidupannya.

2. Mimpi dikejar oleh buaya menurut Primbon Jawa dapat diartikan sebagai suatu pertanda si pemimpi akan meraih kesuksesan di dalam karier atau pekerjaan.

3. Arti bermimpi membunuh buaya melambangkan si pemimpi akan menemukan cara dalam mengatasi kecemasan serta rasa ketakutan yang dialami dalam kehidupannya.

4. Bermimpi melihat buaya putih, artinya cukup baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan kebahagiaan yang tak pernah diduga dalam waktu dekat ini.

5. Saat Anda bermimpi menangkap buaya, menurut Primbon Jawa menandakan Anda akan banyak memperoleh kekayaan, kesehatan, serta kesejahteraan dalam hidup.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buaya

6. Jika Anda bermimpi bertemu buaya besar, itu artinya Anda akan segera mendapatkan keuntungan berlimpah. Selain itu, pengalaman tidur ini juga dapat diartikan sebagai sebuah pertanda baik, karena Anda akan medapatkan keberuntungan.

7. Jika Anda mengalami mimpi memakan daging buaya, menurut Islam dapat diartikan Anda akan mengalami suatu penyakit yang parah. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda.

8. Arti dari mimpi melihat buaya di kolam, itu artinya Anda akan menerima sebuah kabar buruk. Mimpi ini bisa menjadi pertanda akan adanya suatu hal yang akan mengganggu emosi Anda dan itu membuat Anda ketakutan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dimakan oleh buaya, tentu sangat mengerikan. Mimpi dimakan oleh buaya merupakan sebuah peringatan untuk Anda agar selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

Jika tidak bijak dalam mengambil keputusan, Anda akan mengalami kegagalan atau mendapati masalah yang disebabkan oleh tindakan yang Anda ambil.

10. Pernahkah Anda bermimpi dikejar buaya di darat? Mimpi ini memiliki pertanda baik bagi sang pemimpi. Dalam waktu dekat, Anda akan memperoleh keberuntungan. Keberuntungan ini bisa dalam bentuk rezeki yang tidak diduga-duga dari hasil usaha dan kerja keras selama ini.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buaya

11. Apabila Anda mendapati mimpi tentang buaya yang jinak, ini menandakan Anda mampu menguasai serta mengendalikan diri sendiri. Mampu mengontrol diri secara baik berguna untuk menyambut masa depan yang cerah.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tentang buaya berwarna kuning, ini menandakan dalam waktu dekat Anda akan menerima kabar baik. Kabar baik itu ialah Anda akan dipermudah dalam mengatasi segala rintangan dalam hidup.

13. Bermimpi diikuti oleh seekor buaya, ini merupakan pertanda yang baik. Anda akan memperoleh keuntungan yang berlimpah serta adanya kemajuan yang cukup pesat di dalam bisnis Anda.

14. Mimpi buaya masuk rumah, itu menandakan Anda akan mengalami kejadian buruk. Akan adanya pencuri atau penipu yang masuk ke rumah Anda.

15. Apabila Anda mengalami mimpi melihat buaya yang sudah mati, itu artinya ada seseorang yang merasa tersinggung akibat sikap Andai. Untuk itu, ada baiknya Anda mengintrospeksi diri.

 

Sumber: Ramal, Tafsiranmimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer