Sukses


40 Ucapan Selamat Paskah 2021, Wujud Syukur dan Sukacita Kebangkitan

Bola.com, Jakarta - Paskah merupakan satu di antara perayaan penting bagi umat Kristiani. Paskah merupakan puncak karya penyelamatan Allah kepada umat yang dikasihi-Nya. 

Kamu bisa saling bertukar ucapan Paskah sebagai satu di antara bentuk syukur dan sukacita atas kebangkitan Yesus, yang mengalahkan maut. 

Kebangkitan-Nya adalah inti dari keyakinan sebagai orang Kristiani. Tanpa itu, iman orang percaya tidak ada artinya.

Dengan kebangkitan-Nya, nubuat Allah digenapi. Alkitab telah menubuatkan bahwa Yesus akan mengalami penderitaan, kematian, dan kebangkitan. Paskah juga bermakna pengampunan. Allah mengutus Putra-Nya untuk membebaskan manusia dari dosa-dosa lewat pengorbanan-Nya di kayu salib.

Paskah juga bermakna pemulihan, yakni pemulihan hubungan Allah dengan orang percaya yang rusak akibat dosa. Selain itu, Paskah merupakan jaminan, bahwa orang percaya kelak akan hidup kekal bersama Allah di surga.

Atas karya penyelamatan yang luar biasa tersebut, umat Kristiani tentu patut bersyukur dan bersukacita. Satu di antara caranya mengisi hidup dengan hal-hal yang sesuai kehendak-Nya, baik dalam pikiran, ucapan, maupun tindakan. 

Paskah juga menjadi momen tepat untuk merenungkan dan mengevaluasi hubunganmu dengan Tuhan. 

Berikut ini ucapan selamat Paskah 2021 sebagai wujud syukur dan sukacita atas kebangkitan-Nya, dikutip dari Wishesquotes dan Catholicreadings, Sabtu (3/4/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Paskah 2021

1. "Terima kasih dan Selamat Paskah."

2. "Tuhan Yesus telah bangkit hari ini."

3. "Mari kita bernyanyi dan bersukacita sebagai bagian dari jemaat  percaya selama perayaan yang paling diberkati ini. Selamat Paskah."

4. "Untuk keluarga dan teman, saya mengirimkan ucapan selamat Paskah. Mari kita berdoa bersama kepada Tuhan Yesus untuk memberkati kita dengan kebahagiaan dan kemakmuran dalam hidup kita. Selamat Paskah."

5. "Kepada anggota keluarga tersayang, saya berharap Anda semua merayakan Paskah yang bahagia dan sejahtera. Saya berharap Paskah Anda bahagia dengan momen kegembiraan yang menyenangkan. Selamat Paskah."

6. "Kepada anggota keluarga saya, saya mengirimkan ucapan selamat Paskah untuk perayaan bahagia yang dipenuhi dengan momen-momen menyenangkan dan penuh cinta. Selamat merayakan Paskah bagi anggota keluargaku yang terkasih."

7. "Untuk keluarga dan teman-teman saya, saya mengirimkan ucapan selamat Paskah dan cinta untuk semua. Mari kita berkumpul, berpuasa, dan berdoa kepada Tuhan untuk Paskah yang bahagia dan sejahtera."

8. "Saya berharap Paskah ini membawa aspirasi dan harapan baru Anda."

9. "Selamat Paskah yang diberkati dan bermakna!"

10. "Kristus telah bangkit. Haleluya! Semoga keajaiban Paskah memberi Anda harapan, iman, cinta, dan kegembiraan yang diperbarui."

3 dari 5 halaman

Ucapan Paskah 2021

11. "Paskah membawa kesenangan, Paskah membawa Kebahagiaan, Paskah membawa berkah Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta dan kesegaran. Selamat Paskah untukmu dan keluargamu!"

12. "Paskah membawa berkah Tuhan yang tak berujung, Paskah membawa cinta… Selamat Paskah untukmu, dengan semua harapan terbaik!"

13. "Semoga Minggu Paskah ini menginspirasimu untuk harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan, semua diterima melalui rahmat ilahi Tuhan."

14. "Paskah mengajarimu untuk menghargai dan menyambut awal yang baru. Semoga Paskah ini mengisi hatimu dengan harapan baru!"

15. "Tuhan membuktikan kasih-Nya di kayu salib. Selamat merayakan Paskah!"

16. "Kematian bukan lagi penjara, tapi jalan menuju hadirat Tuhan. Selamat Paskah."

17. "Kebangkitan Yesus Kristus mengubah wajah kematian bagi semua umat-Nya. Selamat memperingati Paskah."

18. "Karunia Paskah yang luar biasa adalah pengharapan - pengharapan Kristiani yang membuat kita memiliki keyakinan pada Tuhan, pada kemenangan akhir-Nya, dan pada kebaikan dan kasih-Nya, yang tidak dapat digoyahkan oleh siapa pun."

19. "Bagi umat Kristiani, Minggu Paskah berarti segalanya, setelah kita merayakan kebangkitan Putra-Nya."

20. "Yang harus kita lakukan hanyalah mengikuti Kristus karena di dalam Kristus semua pertanyaan kita akan terpecahkan. Selamat Hari Paskah yang terberkati dan berarti."

4 dari 5 halaman

Ucapan Paskah 2021

21. "Bersyukurlah karena Yesus memberi kita kesempatan lagi untuk menjadi orang baik. Kematian-Nya membersihkan kita dari dosa-dosa kita."

22. "Rayakan Paskah ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Selamat Paskah yang diberkati dan indah!"

23. "Paskah memberi kita harapan; semoga tetap ada di hati kita selamanya. Selamat Paskah."

24. "Maafkan mereka, Bapa, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat'. Dia mati agar kita bisa hidup kembali. Rayakan cinta-Nya pada Hari Paskah ini!"

25. "Paskah memberi kita alasan lain untuk bersyukur kepada Tuhan. Semoga sukacita kedatangan Kristus dipenuhi di dalam hati Anda dan bawa kedamaian ke dalam hidup Anda. Selamat Hari Paskah yang terberkati."

26. "Paskah adalah hari yang indah untuk merayakan semua yang telah Kristus lakukan bagi kita. Selamat Paskah."

27. "Paskah adalah waktu refleksi dan kegembiraan. Ketika kita keluar dari kepompong keraguan kita untuk terbang dengan bebas di atas sayap iman. Saya berharap Anda mendapatkan Paskah yang menyenangkan!"

28. "Paskah adalah berkah Tuhan bagi dunia. Ini adalah cara-Nya memberi tahu kita bahwa cinta dan harapan masih ada di dunia. Selamat Paskah."

29. "Paskah adalah waktu untuk bertobat atas segala dosa kita dan bersyukur kepada Tuhan atas semua berkat-Nya atas kita. Marilah kita mempersiapkan diri untuk kedatangan Kristus kembali. Selamat Paskah untukmu."

30. "Paskah adalah waktu untuk menyebarkan kegembiraan dan kebahagiaan yang telah Kristus bawa ke dalam hidup kita kepada semua orang yang kita temui. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai mendapatkan Paskah yang berarti."

5 dari 5 halaman

Ucapan Paskah 2021

31. "Paskah mengingatkan kita akan kasih Tuhan yang tidak pernah berakhir bagi kita. Mari kita semua bersama-sama memuji dan menyembah Tuhan atas berkat-Nya yang tiada habisnya. Selamat merayakan Paskah."

32. "Tuhan memberkati semua orang yang percaya pada-Nya. Semoga cahaya iman kepada Tuhan tumbuh setiap hari. Semoga Anda memiliki Paskah yang menyenangkan!"

33. "Yesus memilih mati di kayu salib menggantikan kita sehingga kita dapat memiliki hidup. Begitu besar cinta-Nya untuk kita. Marilah kita memuji dan menyembah Dia. Selamat Hari Paskah yang terberkati."

34. "Yesus Kristus, yang lahir di palungan, dilahirkan kembali di dalam hatimu. Selamat Paskah untukmu dan keluargamu."

35. "Marilah kita bersama-sama berdoa kepada Yesus agar bangkit ke dalam hati kita dan membawa hidup baru bagi kita. Semoga Anda mendapatkan Paskah yang berkesan."

36. "Selamat Paskah untuk Anda dan keluarga Anda saat kita merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui Putranya, Yesus Kristus. Selamat merayakan Paskah."

37. "Anda berutang hidup Anda kepada Tuhan. Jangan sia-siakan… Hidup bertanggung jawab… Menginspirasi orang lain untuk memuliakan Tuhan! Selamat Hari Paskah!"

38. "Mengucapkan Selamat Paskah yang penuh kegembiraan dan janji baru… dan diberkati dengan cinta dan kebahagiaan!"

39. "Kami berharap perayaan Paskahmu dipenuhi dengan sukacita yang Kristus tawarkan dalam kebangkitan-Nya."

40. "Paskah ini, semoga kamu diberkati dengan banyak cinta dan harapan. Selamat Paskah untukmu, temanku tercinta."

 

Sumber: Catholicreadings, Wishesquotes

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer