Sukses


32 Ucapan Selamat Malam Romantis buat Kekasih, Lembut Membuai

Bola.com, Jakarta - Sebelum beristirahat panjang di malam hari, mengirim ucapan selamat malam romantis kepada kekasih hati mungkin bisa menjadi satu di antara rutinitas menyenangkan yang bisa dilakukan.

Saat kasmaran, sepasang kekasih tentu ingin selalu bersama. Namun, sebelum bersatu dalam rumah tangga, kekasih yang dimabuk asmara harus rela berpisah.

Ucapan selamat malam bisa menjadi pengantar tidur agar istirahat si dia bisa nyenyak, bermimpi indah, serta pesan untuk esok hari bertemu dalam suasana yang lebih baik.

Ada banyak ucapan selamat malam yang bisa kamu kirimkan kepada sia dia, termasuk ucapan selamat malam romantis. Dengan ucapan ini, kamu bisa menyampaikan perasaanmu kepadanya sebelum mengakhiri hari.

Kamu bisa menggunakan ucapan selamat malam romantis di bawah ini sebagai referensi agar si dia beristirahat malam dengan senyum mengembang serta perasaan penuh cinta.

Berikut ini koleksi ucapan selamat malam romantis buat kekasih hati, dikutip dari Birthdaywishes, Senin (17/5/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Malam Romantis buat Kekasih

1. "Memikirkanmu sebelum aku tidur selalu membuatku merasa lebih baik, dan aku berharap pikiran tentang aku memiliki efek yang sama padamu juga! Selamat malam."

2. "Semoga tempat tidur dan bantalmu memelukmu seolah-olah kamu sedang tidur di awan yang terdiri dari napas cintaku."

3. "Bahkan dalam kegelapan, kecantikan luar biasamu masih menyinari ruangan. Selamat malam, Sayang."

4. "Semoga malammu diberkahi oleh mimpi indah, yang meramalkan hari-hari indah yang akan datang dalam hubungan kita!"

5. "Saya berharap malam ini memberimu kedamaian, kekayaan dan kegembiraan yang diberikan cinta padamu."

6. "Kata-kata alam semesta tidak cukup untuk memberi tahumu betapa hatiku mencintai seluruh keberadaanmu. Selamat malam, cintaku yang berharga."

7. "Semoga malammu semanis gula alami yang menutupi bibirmu."

8. "Sayang, harimu sudah luar biasa, tapi semoga malammu menjadi lebih luar biasa."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Malam Romantis buat Kekasih

9. "Semoga hiruk pikuk hari ini diatasi dengan malam yang damai dan tenang karena kekasihku yang pekerja keras, layak mendapatkannya!"

10. "Semoga malam yang luar biasa ini mengingatkanmu bahwa cintaku kepadamu akan tetap abadi seperti surga."

11. "Sayang, semoga angin malam yang sejuk memberimu malam yang damai seperti burung yang sedang tidur."

12. "Jika kamu mengalami hari yang baik, saya harap malammu menjadi lebih baik, dan jika kamu mengalami hari yang buruk, saya harap itu tidak memengaruhi tidurmu sama sekali!"

13. "Semoga malamMU diberkati dengan semua hal baik yang ditawarkan malam ini! Tidur nyenyak dengan pemahaman bahwa aku tidak akan pernah bisa berhenti mencintaimu."

14. "Malam adalah bagian favorit saya hari ini, di mana semuanya tenang dan damai, dan aku harap kamu juga menikmati malammu!"

15. "Aku berharap malam ini memberimu ganjaran untuk orang dan kekasih yang luar biasa sepertimu!"

16. "Sinar bulan dikhususkan untuk memberikan cahaya yang sempurna bagimu untuk mendapatkan malam yang nyenyak!"

17. "Cinta seperti milikku selalu siap 24 jam sehari, untuk selalu menjamin bahwa kamu memiliki malam yang baik!"

18. "Semoga malam ini menerimamu dengan cinta lembut yang sama yang juga akan menyambutmu saat kita bertemu lagi. Aku sangat mencintaimu karena kamu adalah duniaku."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Malam Romantis buat Kekasih

19. "Sayang, aku berjanji padamu malam ini juga kamu akan diliputi oleh kekuatan cintaku!"

20. "Sudah sepantasnya aku mengucapkan selamat malam untuk cinta dalam hidupku dan orang yang telah membuat hariku begitu cerah!"

21. "Satu-satunya di dunia yang aku iri adalah boneka beruangmu, yang sekali lagi diberkati untuk menghabiskan malam yang menyenangkan dalam pelukanmu."

22. "Semoga malam yang indah ini menawarkanmu istirahat yang menyegarkan dari stres harianmu saat kamu terhanyut oleh cintaku."

23. "Saat kamu bermimpi malam ini, saya harap kamu diberkati dengan visi masa depan yang gemilang yang telah Tuhan rencanakan bagi kita!"

24. "Jika malam ini kamu memiliki mimpi tentang aku yang membawamu ke dalam kebahagiaan perkawinan, ketahuilah bahwa itu bukan fantasi melainkan ramalan masa depan!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Malam Romantis buat Kekasih

25. "Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk secara resmi mendoakan cinta dalam hidupku pada malam yang indah! Jangan lupa untuk memimpikan aku malam ini, Sayang."

26. "Sayang, saat kamu pergi tidur malam ini, ketahuilah bahwa tidak ada di seluruh dunia yang akan mengubah cinta yang kumiliki untukmu. Selamat malam."

27. "Aku akan memimpikanmu malam ini, Sayang. Aku harap kamu juga memimpikan aku. Selamat malam, Sayang."

28. "Saat hari lain akan berakhir, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberkati aku denganmu. Aku akan selalu menyayangi dan mencintaimu, Sayangku. Selamat malam."

29. "Setiap kali saya sedih, yang perlu saya lakukan untuk merasa baik hanyalah mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya memiliki seseorang sepertimu dalam hidup saya. Kamu semua yang saya butuhkan dalam hidup ini, dan saya mencintaimu dari lubuk hati saya. Selamat malam, Sayang, dan semoga malaikat menjagamu saat kamu tidur."

30. "Selamat malam, Cintaku. Ketahuilah bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam. Mimpi indah."

31. "Kamu melengkapi aku, Sayang. Tolong jangan pernah berhenti mencintaiku karena aku tidak pernah bisa berhenti mencintaimu. Selamat malam, dan semoga mimpi indah."

32. "Sebelum aku tidur, aku menganggap perlu untuk memberi tahumu bahwa salah satu tujuanku dalam hidup adalah untuk tidak pernah menghancurkan hatimu. Aku sangat mencintaimu. Selamat malam, Sayang."

 

Sumber: Birthdaywishes

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer