Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan NBA Playoffs, Rabu 26 Mei 2021: Misi Balas Dendam Duo Lakers

Bola.com, Jakarta - NBA Playoffs 2021 akan menghadirkan tiga pertandingan yang berlangsung sepanjang Rabu (25/05/2021) pagi sampai siang WIB.

Platform streaming, Vidio bakal menyiarkan dua pertandingan seru secara live streaming yang melibatkan dua tim asal kota Los Angeles.

Ya, sang juara bertahan, LA Lakers bakal menghadapi tim yang sedang naik daun pada ajang NBA: Phoenix Suns. Ini merupakan gim kedua antara Suns versus Lakers.

Dan pada gim pertama, Suns secara mengejutkan bisa mengalahkan Lakers. Ini tentu sebuah kesempatan balas dendam buat LeBron James dan kawan-kawan untuk menyamakan kedudukan.

Sementara itu, pada laga lainnya, rival sekota Lakers, LA Clippers juga mengusung balas dendam. Maklum pada gim pertama, Kawhi Leonard dan kawan-kawan dikalahkan Dallas Mavericks.

Alhasil gim kedua jadi kans Clippers untuk menjaga asa ke semifinal NBA Playoffs 2021 dari Wilayah Barat. Seru bukan dua laga yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming di Vidio

Rabu, 26 Mei 2021

Video Populer

Foto Populer