Sukses


12 Arti Mimpi tentang Rayap, Menjawab Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Ketika seseorang tertidur, tentu saja, mengalami mimpi yang cukup beragam. Setiap mimpi yang dialami memiliki arti atau makna tersendiri.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi seputar rayap. Meski terkesan aneh dan tidak penting, ada sebagian orang merasa tertarik dengan makna mimpi yang mereka alami ketika tidur.

Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi ini. Mimpi rayap bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian.

Secara umum, mimpi tentang rayap melambangkan kehancuran dan perubahan. Di sisi lain, rayap dalam mimpi juga bisa berarti keberuntungan, menjadi lebih baik.

Lalu apa kira-kira makna dari mimpi ini? Berikut kumpulan arti mimpi tentang rayap yang Anda alami saat tidur, dikutip dari Mimpimenangis dan Monstermimpi, Jumat (25/6/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Rayap

1. Bermimpi digigit rayap, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan cobaan dalam pekerjaan, namun tidak berdampak besar.

2. Arti mimpi melihat banyak rayap, ini merupakan sebuah pertanda And akan bertemu dengan orang-orang yang tekun dan siap membantu Anda mengatasi masalah yang dihadapi.

3. Jika Anda bermimpi melihat rayap berukuran raksasa, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan menemukan rival dalam bisnis.

4. Apa arti mimpi menginjak rayap? Mimpi ini memiliki sebuah pertanda Anda akan terkena masalah dalam pekerjaan atau usaha yang Anda tekuni saat ini mengalami hambatan dalam kemajuan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Rayap

5. Pernahkah Anda bermimpi menangkap rayap dalam jumlah banyak? Mimpi ini menerangkan Anda dan keluarga Anda akan diberi cobaan atau hutang yang menumpuk.

6. Mengalami mimpi melihat rayap makan kayu, ini memiliki tafsir Anda akan menjadi orang mulia dan disegani oleh orang-orang di sekitar Anda.

7. Bermimpi tentang rayap di tangan, ini melambangkan tentang kemakmuran dan berkah dalam hidup Anda. Semua masalah dan kekhawatiran Anda saat ini akan sirna dengan bantuan seorang teman.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi rayap di kamar mandi, ini menujukkan Anda tengah mengalami saat-saat kecemasan. Mungkin Anda perlu memperhatikan aspek citra atau hubungan Anda sendiri.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Rayap

9. Apabila Anda pria yang sudah menikah mendapati mimpi di rumah banyak rayap, ini merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

10. Arti mimpi di rumah banyak rayap untuk pria lajang, menurut Primbon Jawa ini adalah pertanda yang baik. Kononm mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda.

11. Tafsir mimpi banyak rayap di dalam rumah untuk wanita yang sudah menikah, ini merupakan sebuah pertanda yang sangat baik. Mimpi ini adalah isyarat orang yang mengalaminya akan berjumpa dengan saudara yang sudah lama tidak ditemuinya.

12. Tafsir mimpi banyak rayap di dalam rumah untuk perempuan yang masih lajang, ini adalah pertanda yang cukup baik. Mimpi ini adalah pertanda akan ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda, dan bila Anda mau membuka diri, bisa saja dia adalah jodoh Anda.

 

Sumber: Mimpimenangis, Monstermimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer